Berita

Tumbangkan BTR, EVOS Jadi Wakil Indonesia di IESF MLBB 2022

EVOS Esports dipastikan akan menjadi wakil Indonesia di ajang IESF MLBB World Championship usai menumbangkan BTR Alpha dengan skor 2-0 dan 2-1.

Dalam laga yang dimainkan dengan format BO3 selama tiga ronde, Branz cs benar-benar mendominasi pertandingan hingga akhirnya dipastikan keluar sebagai pemenang pertandingan pelatnas IESF MLBB 2022.

Kemenangan ini tentunya membuat tim berlogo harimau putih tersebut berhak mewakili Indonesia di ajang Piala Dunia Esports yang akan berlangsung pada awal bulan Desember 2022.

Baca Juga: Kapan Reset Season 26 Mobile Legends? Berikut Jawabannya!


Diamond MLBB Murah


Akan Langsung Hadapi FIlipina di IESF MLBB 2022

IESF MLBB 2022
Photo via IESF

Setelah keluar sebagai pemenang, EVOS Esports akan membawa nama Indonesia dan langsung berhadapan dengan Filipina di nomor pertandingan Mobile Legends.

Hal ini tentunya membuat Indonesia langsung menghadapi lawan berat yang tidak bisa dipandang sebelah mata, terlebih tim tersebut diwakili oleh Blacklist International yang merupakan jawara MPL PH Seson 10.

Selain itu, tim tersebut juga berkesempatan melawan tim kuat lainnya seperti Todak yang akan menjadi perwakilan Malaysia di ajang IESF Mobile Legends 2022.

Pastikan Turun Dengan Kekuatan Penuh

evos iesf mlbb 2022
Photo via Garudaku

EVOS Esports juga berhak turun dengan kekuatan penuh di ajang IESF Mobile Legends 2022 setelah menumbangkan BTR Alpha.

TIm tersebut dipastikan akan diperkuat oleh Branz, Saykots, Dreams, TazzDD dan Clawkun guna menghadapi OhMyV33nus cs di laga pembuka.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan laga Timnas Esports Mobile Legends Indonesia yang akan diwakili EVOS Esports di ajang IESF MLBB 2022.

Baca Juga: Jadwal Final Seleknas IESF 2022 MLBB: EVOS Vs BTR!




Source link

BACA JUGA  Berisikan Hero Meta, Ini Dia Top 4 Hero Reforge Your Legend!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/