Berita

TXT Dikonfirmasi Akan Comeback Pada Bulan Januari

Salah satu boy group Kpop populer di industri musik dan industri hiburan Korea Selatan yang debut dibawah naungan BigHit Music yaitu TXT dilaporkan telah dikonfirmasi akan melaksanakan comeback mereka pada awal tahun depan tepatnya bulan Januari.

Dikonfirmasi akan comeback bulan Januari.

TXT akan memulai tahun baru dengan kuat. Pada 10 November, HYBE mengadakan ‘2022 HYBE Briefing With the Community’ CEO HYBE Park Ji Won berbagi,

“TXT BIGHIT MUSIC akan membuka pintu untuk tahun baru. TXT dijadwalkan untuk menyapa penggemar dengan mini album kelima mereka pada Januari 2023.”

Beberapa bulan yang lalu diketahui banyak media berita besar Korea Selatan yang merilis berita mengenai TXT, media berita tersebut mengatakan bahwa TXT akan segera kembali pada awal tahun depan, namun sayangnya pada saat berita – berita tersebut keluar agensi yang menaungi karir TXT yaitu BIGHIT tidak memberikan konfirmasi apapun.

Akan jadi comeback pertama setelah perilisan ‘minisode 2: Thursday’s Child’.

Ini akan menandai album pertama TXT dalam waktu sekitar sembilan bulan sejak perilisan mini album keempat mereka ‘minisode 2: Thursday’s Child’ bersama dengan lagu utama ‘Good Boy Gone Bad’ pada bulan Mei.

Billboard juga mengungkapkan pada bulan Agustus bahwa “minisode 2: Thursday’s Child” telah menghabiskan 14 minggu berturut-turut di chart Top 200 Albums, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang tahun 2022. Baru-baru ini, TXT memenangkan penghargaan Top Artist di Penghargaan Billboard THE-K yang pertama.

Mari kita tunggu detail comeback dari TXT!

Sumber: 1



BACA JUGA  Tidak Masuk Roster RRQ Hoshi untuk M4, Kemana Perginya Fiel?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/