Berita

Vanessa Angel Berubah Setelah Keluar Penjara, Arya Saloka Penyebabnya

Vanessa Angel akhirnya sudah bisa kembali berkumpul dengan sang suami,Bibi Ardiansyahdan putra semata wayangnya. Tapi Bibi merasakan perubahan pada sang istri setelah bebas. Hal ini rupanya ada kaitannya denganArya Saloka

Diketahui, Vanessa keluar dari tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur per hari ini, Jumat, 18 Desember 2020. Lantas apa sebenarnya perubahan Vanessa Angel yang dirasakan Bibi Ardiansyah dengan berkaitan sama Arya Saloka? Berikut penjelasannya.

img_title

Vanessa Angel kini sudah bisa menghirup udara segar. Vanessa yang diamankan karena kepemilikian psikotropika jenis xanax itu, mendapat asimilasi pandemi COVID-19 sehingga bisa melanjutkan masa hukuman dari rumah.

Aktris 28 tahun ini sebenarnya belum bebas resmi. Vanessa Angel hanya diperbolehkan menjalankan pidana di rumah. Dia masih tetap dalam bimbingan, pengawasan dari Balai Pemasyarakatan Jakarta Barat.

Meski begitu, Vanessa Angel sudah merasa bahagia. Dia pun langsung mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali ke rumah dan bertemu dengan kasur empuk setelah mendekam di balik jeruji besi selama kurang lebih satu bulan.

Setelah kembali ke rumah, rupanya Bibi Ardiansyah melihat kalau sang istri memiliki hobi baru yakni menonton sinetron. Hal ini terungkap dari video yang dibagikan ayah satu orang anak itu di Instastory-nya.

Vanessa menemukan hobi baru tiap malam: nonton sinteron @vanessaangelofficial,” tulis Bibi Ardiansyah sambil merekam istrinya yang asik melihat layar ponsel, yang diunggahnya, Jumat, 18 Desember 2020.

Bibi yang keheranan menghampiri Vanessa Angel sambil menanyakan apa yang sedang dilakukannya. Tapi Vanessa justru meminta suaminya untuk diam. Dia beralasan kalau sinetron itu merupakan tontonannya di dalam penjara.

“Mohon maaf kenapa jadinya beginian nontonnya,” kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.
“Diem papi, ini sinetron Mami di penjara Pi,” sahut Vanessa Angel dengan tidak melihat ke arah suaminya dan tetap fokus pada ponselnya.

BACA JUGA  Jung So Min ungkap Apa Yang menurutnya “Menakutkan” Tentang Kang Ha Neul Ketika Mereka Membintangi “Twenty”

Arya Saloka Jadi Penyebabnya

Ternyata, perubahan Vanessa Angel itu dikarenakan Arya Saloka. Vanessa kini ikut menggandrungi sinetronIkatan Cintayang dibintangi Arya dengan Amanda Manopo. Saking terhanyutnya pada jalan cerita sinetron tersebut, Bibi Ardiansyah sempat merekam Vanessa Angel yang ikut kesal dengan mengomentari jalan cerita sinetron itu. Bibi pun merasa kini Vanessa sudah berubah.

Emak emak lyfe: Nonton sinetron sendiri, ngedumel sendiri. Vanessa berubah,” tulis Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel sempat menggapi unggahan Bibi Ardiansyah dengan membagikan ulang unggahan itu di Instastory-nya. Vanessa beralasan kalau Ikatan Cinta merupakan hidupnya. “Ya gimana dong pih Ikatan Cinta tuh hidup aku selama didalem kemareeeeen,” tandas Vanessa Angel.

Sinetron Ikatan Cinta yang menampilkan Arya Saloka memang tengah diminati penonton Indonesia. Tidak disangka, Vanessa Angel ternyata ikut menyukainya hingga membuat suaminya, Bibi Ardiansyah menganggapnya berubah setelah keluar penjara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close