Berita

4 Hero Kejutan di Week 1 MPL ID Season 9, Ada yang Sangka?

4 Hero Kejutan di Week 1 MPL ID Season 9, Ada yang Sangka?

Memang baru week 1, namun bukan MPL Indonesia jika tidak hadirkan hero-hero kejutan. Hero-hero yang tidak disangka sudah hadir untuk MPL ID, memang ada yang berhasil dan juga tidak.

Kira-kira hero apa ya yang menurut SPIN Esports memberikan kejutan yang sudah hadir di week 1 MPL ID Season 9. Simak selengkapnya ya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Selalu Pakai Beatrix di MPL ID Season 9, Ternyata Ini Alasan Skylar!

Table of Contents

Johnson

Johnson
Photo via UHD Wallpaper

Pertama jelas ada hero Johnson, siapa yang sangka Tank kebanggaan rank Epic ini bakal di pick oleh BTR tepatnya Renbo. Dan sangat berpengaruh untuk timnya.

Permainan Johnson Renbo memang sangat baik karena tak tertebak arah tabrakannya. Dan benar saja, setelah pertandingan lawan RBL, Johnson milik Renbo di ban oleh EVOS Legends.

Hilda

Skin baru hilda

Setelah terkubur lama dan tak lagi terlihat di pick, nyatanya pada minggu pertama Hilda muncul kembali oleh RenV.

Memang tidak sukses, tapi keberanian pick hero ini setelah sekian lama harus diakui cukup berani. Karena niat Geek Fam mengganggu jungler milik RRQ karena RRQ kala itu memainkan Natalia.

Sun

Skin Baru Juli Sun Mobile Legends

Untuk pick Sun sebenarnya memang hero power dari Amy. Bahkan pada pertandingan melawan RRQ, Sun Amy juga di ban karena memang Amy terkenal akan hero ini. Namun Sun kembali keluar dan digunakan oleh Ferxiic ketika berjumpa dengan BTR.

Ini salah satu kejutan pick yang tentu tak disangka karena kita tak pernah tahu kekuatan Ferxiic gunakan Sun, dan bisa dikatakan cukup baik meskipun pada saat itu EVOS kalah dari BTR.

BACA JUGA  Terungkap! Ini Hadiah Uang Untuk Juara MPL ID Season 10

Franco

hero counter franco

Kembali pick dari Geek Fam. Franco memang terkenal di rank bahkan sering jadi top pick. Namun untuk turnamen hero ini jarang terlihat.

Memang harus benar-benar tepat jika ingin gunakan Franco, kalau tidak bisa dipastikan membuang satu slot hero. Apakah next akan ada pick Franco lagi menurut kalian?

BACA JUGA: Jadwal MPL ID Season 9 Week 2, Minggu Berat RRQ Hoshi!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/