Drama Korea

4 Poin Menarik Dari Premier “Twenty Five, Twenty One”

Premier “Twenty Five, Twenty One” sukses mencuri perhatian penonton. Episode pertama dari serial drama tvN ini menghadirkan poin-poin menarik mengenai persahabatan, mimpi, sampai juga lika-liku hubungan asmara. Tidak heran bila penonton juga sudah tidak sabar menantikan episode-episode “Twenty Five, Twenty One” selanjutnya.

“Twenty Five, Twenty One” diperankan oleh dua aktor dan aktris ternama, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Keduanya berperan sebagai Na Hee Do, seorang siswa SMA dengan impian besar dan seorang mahasiswa yang kehidupannya baru mengalami perubahan, Baek Yi Jin.

Na Hee Do dan Baek Yi Jin pertama kali bertemu saat masih berusia 18 dan 22 tahun. Beberapa tahun kemudian, saat berumur 21 dan 25 tahun, mereka kembali bertemu.

Episode pertama dalam premier “Twenty Five, Twenty One” sudah menghadirkan poin-poin menarik antara Na Hee Do dan Baek Yi Jin. Selain juga berbagai lika-liku lain dalam hidup keduanya.

Berikut ini merupakan 4 poin menarik dari premier “Twenty Five, Twenty One” yang membuat serial drama ini semakin layak dinanti.

1. Kegigihan Na Hee Do

Sejak episode pertama “Twenty Five, Twenty One” penonton sudah akan disuguhi bagaimana Na Hee Do menunjukan kegigihannya. Mulai dari mimpinya untuk mendalami olahraga bela diri anggar. Hingga ketika ia berniat untuk pindah sekolah.

Karakter gigih Na Hee Do ini seakan menjadi angin segar karena bukan saja ia ceria dan penuh ambisi. Namun juga tidak ragu melakukan segala cara demi menggapai tujuannya. Meski kadang cara-cara tersebut cukup berbahaya. Seperti ikut tawuran sampai pergi ke klub malam.

BACA JUGA  Drama BL Mendatang Jaehan dan Yechan OMEGA X "A Shoulder To Cry On" Merilis Poster Pertamanya

Akting Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do juga berhasil menghidupkan karakter ini. Menjadikan setiap momen dan adegan benar-benar bermakna bagi penonton. Hampir semua adegan dengan Na Hee Do selalu menarik dinikmati dan menjadi poin penting.

2. Rahasia Hubungan Shin Jae Kyung dan Yang Chan Mi

Ibu Na Hee Do, Shin Jae Kyung (Seo Jae Hee) diperkenalkan sebagai sosok yang sama gigih dan keras kepala. Namun poin penting di episode pertama justru hubungan antara Shin Jae Kyung dengan pelatih anggar Yang Chan Mi (Kim Hye Eun).

Saat Shin Jae Kyung bertemu Yang Chan Mi untuk membicarakan tentang tim anggar Na Hee Do jelas terdapat hubungan rahasia antara keduanya. Terlebih bagaimana Yang Chan Mi mengkonfrontasi sikap Shin Jae Kyung dan pernyataan Shin Jae Kyung bahwa ia tidak berniat bersikap seperti itu.

Cukup membuat penasaran bukan mengenai rahasia di balik hubungan mereka?

3. Persaingan Na Hee Do dan Go Yu Rim

Go Yu Rim (‘WJSN’ Bona) memegang peranan penting bagi Na Hee Do. Atlit ini membuat Na Hee Do mulai tertarik sampai terobsesi dengan olahraga bela diri anggar. Bahkan Na Hee Do ingin pindah ke sekolah yang sama dengan Go Yu Rim dan bercita-cita untuk menjadi lawannya.

Walau mereka pernah berbagi momen manis saat Na Hee Do meminjamkan payung kepada sang idola, hubungan tersebut dengan cepat berubah. Persaingan mulai muncul saat Go Yu Rim tidak nampak menerima Na Hee Do di klub anggar. Terlebih saat ia akhirnya kalah ketika bertarung dengan Na Hee Do.

Menariknya pertarungan tersebut menyingkap sisi lain dari persaingan keduanya. Rupanya saat masih kecil dulu Go Yu Rim sudah pernah kalah melawan Na Hee Do karena ia tidak merasa percaya diri.

BACA JUGA  Drama Korea From Now On Showtime Subtitle Indonesia

Poin ini pastinya membuat semakin penasaran dengan persaingan mereka di masa depan nanti.

4. Hubungan Na Hee Do dan Baek Yi Jin

Hubungan kedua karakter utama ini tidak kalah menjadi poin menarik. Keduanya tidak digambarkan sebagai teman dekat maupun musuh ketika pertama kali bertemu. Namun justru mereka seakan saling melindungi walau dengan cara masing-masing.

Chemistry antara Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri membuat hubungan mereka semakin menarik. Penonton juga sukses dibuat penasaran dengan bagaimana kelanjutan hubungan mereka di episode selanjutnya.

 

Source: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/