Inspirasi

4 Posisi Bercinta yang Membahayakan Penis, Segera Hindari!

Melakukan berbagai variasi dalam hal hubungan bercinta memang sah-sah saja, namun tidak semua posisi bisa dilakukan dengan mudah dan harus dilakukan dengan penuh kehati-hatian. Hal ini mengingat ada beberapa posisi yang bisa membahayakan bagi penis pasangan Anda, termasuk posisi woman on top.

Posisi tersebut beresiko tinggi terhadap penis pasangan, pasalnya Anda sebagai wanita memiliki hak penuh dalam mengontrol penis pasangan yang menahan berat badan tubuh Anda di atas.

Selain posisi woman on top, terdapat empat posisi seks yang harus dilakukan secara hati-hati untuk mengurangi risiko cidera pada penis. Merangkum dari Hellosehat, empat posisi seks yang membahayakan bagi penis.

1. Duduk di atas meja

Posisi ini dapat beresiko besar membuat penis cedera dan terluka. Dimana sang wanita duduk di atas meja sedangkan sang pria melakukan penetrasi sambil berdiri. Hal ini memungkinkan adanya tabrakan antara penis dengan tulang vagina maupun meja.

2. Seks di atas bola pilates

Posisi yang membahayakan penis lainnya yakni seks di atas bola pilates. Posisi ini memang cukup menantang dan juga dibutuhkan ekstra kehati-hatian. Mengingat bola pilatel dapat memantulkan dan menambah goyangan saat melakukan penetrasi. Di saat melakukan goyangan di atas bola pilates tersebut penis bisa saja keluar seluruhnya dari vagina dan bisa membuat tergelincir yang kemudian akan menibas dengan berat badan sang wanita.

3. Woman on top dengan bersandar ke belakang

Posisi woman on top dengan bersandar ke belakang juga bisa membahayakan penis. Di mana si pria tidur terlentang dan si wanita berada di atasnya hanya saja lebih bersandar ke belakang dengan tangan si wanita memegang dada si pria. Hal ini akan membuat penis bisa meregang secara berlebihan dan itu bisa membahayakan jika terdengar bunyi retakan di pangkal penis.

BACA JUGA  Kapten Pierre Tendean, Pahlawan Revolusi Termuda yang Gugur Menjelang Hari Pernikahannya

4. Berdiri

Posisi berdiri juga berpotensi membuat penis mengalami cidera. Ketika si pria mengangkat semua beban si wanita dan melakukan penetrasi dengan meregangkan lutut itu termasuk posisi akrobatik yang mampu membahayakan penis. Belum lagi jika si pria salah pijakan, maka hal tersebut akan membahayakan kedua pasangan.

Itulah empat posisi seks yang membahayakan penis selain posisi woman on top. Lebih baik Anda memilih posisi minioritas untuk meminimalisir dari hal-hal yang bisa membahayakan penis. Semoga bermanfaat.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/