Berita

5 Adegan Paling Diingat di All of Us Are Dead, Bikin Susah Move On!

5 adegan paling diingat di All of Us Are Dead berikut ini susah dilupakan oleh para penontonnya lho. Terdengar agak lebay, tapi memang begini guys faktanya.

Yap, All of Us Are Dead saat ini memang masih menjadi salah satu drama Korea di Netflix yang paling banyak ditonton oleh para penggemarnya. Wajar saja, sebab drama ini menghadirkan jalan cerita yang sangat seru.

Selain itu, adegan yang ada juga beragam, sehingga membuat drama besutan Lee JK ini semakin layak untuk ditonton. Namun, dari sekian banyaknya adegan, ternyata ada lho beberapa adegan yang paling diingat oleh para penontonnya.

Mau tau apa saja? Berikut SPIN berikan daftarnya untuk kamu.

5 Adegan Paling Diingat di All of Us Are Dead

1. Adegan Ciuman Antara Cho Yi Hyun dan Park Solomon

Adegan Paling Diingat di All of Us Are Dead
Photo: Netflix

Adegan yang paling diingat oleh para penonton drakor ini adalah ketika Cho Yi Hyun dan Park Salomon saling ciuman.

Adegan tersebut membuat para penontonnya baper dan menjadi intermezzo yang menarik ditengah adegan kejar-kejaran dengan zombie yang mengerikan.

2. Adegan Park Hee-soo Melahirkan di Toilet

Photo: KBIZoom

Selain susah dilupakan, adegan ini juga menjadi salah satu adegan yang paling kontroversial lho guys. Pasalnya, Hee-soo ternyata sedang hamil ketika virus zombie menyerang sekolahnya.

BACA JUGA  Wajib Beli Malefic Roar Saat Lawan 3 Hero Tank OP Mobile Legends Ini

Karena berbagai macam faktor, Hee-soo pun akhirnya harus melahirkan si jabang bayi di sebuah toilet. Bahkan, ia sempat ingin meninggalkan anaknya tersebut.

3. Adegan Paling Diingat di All of Us Are Dead: Pertarungan Sengit Antara Gwi Nam dan Cheong San

Adegan Paling Diingat di All of Us Are Dead
Photo: All of Us Are Dead

Saat Cheong San terpisah dari rombongannya, ia secara tidak sengaja bertemu dengan Gwi Nam di ruangan kepala sekolah. Awalnya, mereka berdua hanya adu mulut saja, namun merembet hingga baku hantam.

Baca Juga: 5 Adegan Paling Sedih di All of Us Are Dead, Bikin Banjir Air Mata!

Di perpustakaan sekolah, perkelahian mereka berdua ternyata berlanjut, hingga membuat Gwi Nam mendapatkan karma, yaitu terkena gigitan zombie.

4. Adegan Hyeon-ju Tergigit Tikus

Adegan Paling Diingat di All of Us Are Dead
Photo: All of Us Are Dead

Asal muasal adanya virus zombie di SMA Hyosan adalah karena guru Lee Byeong Chan menyuntikan sebuah virus zombie ke tikus putih yang menjadi bahan percobaannya.

Tak disangka, tikus tersebut malah menggigit tangan Hyeon-ju yang membuat dirinya dilarikan ke UKS. Namun, kondisinya tidak kunjung membaik dan malah berubah menjadi zombie yang menakutkan.

5. Adegan Cheong San Menyelamatkan Gwi Nam

Photo: The Smart Local

Pada akhir episode, Cheong San terlihat ingin menyelamatkan Gwi Nam dari ledakan yang dilakukan oleh aparat setempat. Namun, nyawanya malah tidak tertolong dan tewas bersama dengan Gwi Nam.

Hal ini sangat disayangkan oleh para penontonnya, karena Cheong San adalah salah satu karakter penting di All of Us Are Dead.

Baca Juga: 5 Karakter di All of Us Are Dead yang Paling Dibenci Penontonnya

Itu dia guys 5 adegan paling diingat di drama Korea All of Us Are Dead. Dari 5 poin diatas, adegan mana nih yang paling kamu ingat? Tulis di kolom komentar yaa.

BACA JUGA  VIVIZ Umumkan Akan Segera Laksanakan Comeback Pertama Mereka

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/