Berita

5 Adegan Paling Sedih di All of Us Are Dead, Bikin Banjir Air Mata!

5 adegan paling sedih di All of Us Are Dead berikut ini siap membuat kamu banjir air mata! Mending kamu siapin tissue yang banyak deh guys, sebelum nonton drama Korea satu ini, hehe.

All of Us Are Dead memang didominasi dengan adegan menakutkan yang luar biasa dari para aktornya, karena mereka sedang diburu oleh gerombolan zombie yang menyerang sekolahnya.

Selain itu, ternyata drama Korea ini juga menyisipkan beberapa adegan yang cukup sedih lho guys. Adegan ini memang sengaja dibuat, agar jalan cerita All of Us Are Dead semakin terasa emosional.

Lantas, adegan apa saja yang paling sedih di drakor ini? Berikut SPIN berikan daftarnya untuk kamu.

5 Adegan Paling Sedih di All of Us Are Dead

1. Adegan yang Melibatkan Lee Cheong San dan On Jo

Adegan Paling Sedih di All of Us Are Dead
Photo: All of Us Are Dead

Menurut kru dan pemeran All of Us Are Dead, scene ini adalah yang paling sedih dan membuat mereka semua berlinang air mata.

Adegan ini memperlihatkan Cheong San yang menitipkan name tag miliknya kepada On Jo, sembari berkata, “Jaga itu”. Setelah itu, Cheong San pun mulai menghadapi para zombie dan mengorbankan keselamatan nyawanya sendiri.

2. Adegan Perundungan yang Menimpa Eun Ji

Photo: Netflix

Yoon Gwi Nam adalah siswa SMA Hyosan yang kerap melakukan perundungan terhadap murid yang dianggap lemah. Ia bahkan melakukan aksi tersebut kepada Eun Ji, yang notabennya adalah wanita.

BACA JUGA  Mantan Member APRIL Yoon Chaekyung Dinyatakan Keluar dari DSP Media

Ia melepaskan secara paksa seragam yang dikenakan oleh Eun Ji dan merekamnya dengan menggunakan hp. Alhasil, banyak penonton yang sedih melihat nasib Eun Ji.

3. Adegan Paling Sedih di All of Us Are Dead: Adegan Ibu Cheong San Menjadi Zombie

Adegan Paling Sedih di All of Us Are Dead
Photo: OtakuArta

Ibu dari Cheong San ternyata sudah terinfeksi virus zombie dan akhirnya termasuk dalam gerombolan zombie yang menyerang sekolahnya.

Baca Juga: 5 Zombie Paling Mengerikan di All of Us Are Dead

Alhasil, teman-teman Cheong San pun memukuli ibunya dengan sadis, sehingga membuat Cheong San sedih bukan kepalang.

4. Ayah On Jo diperlihatkan, Tapi…

Photo: Netflix

Yap, pasti banyak diantara kamu yang penasaran kan dengan ayah On Jo? Drama ini memang memperlihatkan sosok ayahnya, namun dengan adegan yang cukup sedih.

Ayah dari On Jo secara mengejutkan rela mengorbankan dirinya digigit zombie, agar On Jo dan teman-temannya dapat selamat dari kejaran para zombie yang haus darah.

5. Tubuh Cheong San Sudah Tidak Berbentuk

Adegan Paling Sedih di All of Us Are Dead
Photo: The Smart Local

Di akhir pertunjukan, kamu akan menemukan sebuah adegan yang memperlihatkan tubuh dari Cheong San yang sudah tidak berbentuk dan habis terbakar.

Hal ini dikarenakan SMA Hyosan diledakkan oleh pihak yang berwajib, untuk menghentikan penularan virus zombie yang sudah tidak terkendali. Cheong San pun terkena dampak dari ledakan tersebut dan tewas di tempat.

Baca Juga: 5 Karakter di All of Us Are Dead yang Paling Dibenci Penontonnya

Itulah 5 adegan paling sedih di All of Us Are Dead. Kalau menurut kamu, adegan apa nih yang paling menguras air mata? Coba tulis di kolom komentar yaa.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/