Berita

5 Fakta Menarik Peacemaker, Antihero DC yang Cinta Damai!

5 fakta menarik tentang Peacemaker berikut ini pasti belum banyak yang tau, termasuk kamu, iya kan? Hehe. Maka dari itu, SPIN akan memberikan ulasannya spesial untuk kamu. Check this out!

Peacemaker adalah salah satu anggota Suicide Squad yang paling nyentrik, dibandingkan dengan anggota lainnya. Kostumnya yang ‘ngejreng’, topengnya yang unik, serta sifatnya yang terkadang kocak membuat antihero DC ini disukai oleh para netizen.

Namun dibalik itu semua, ternyata ada beberapa fakta menarik yang tersembunyi dari karakter ini. Mau tau? Yuk simak artikel ini sampai habis!

5 Fakta Menarik Peacemaker

1. Menyukai Perdamaian

Fakta Menarik Peacemaker
Photo: Showbiz Cheat Sheet

Sesuai dengan namanya, Peacemaker adalah sesosok antihero yang sangat menyukai perdamaian. Hanya saja, ia kerap kali mewujudkan sebuah perdamaian dengan menggunakan cara yang salah.

Cara yang sering ia gunakan adalah membunuh orang-orang yang sekiranya mengganggu perdamaian di bumi. Bahkan, ia tidak segan-segan membunuh orang tersebut dengan sadis.

2. Mengalami Gangguan Mental

Banyak yang tidak menyangka, jika Peacemaker mengalami gangguan mental yang membuat sifatnya sangat sulit untuk ditebak. Bahkan, emosinya terkadang tidak terkendali.

Karena gangguan mental yang ia alami, Peacemaker sampai menganggap bahwa hel yang ia kenakan dirasuki oleh roh-roh dari orang yang sudah ia habisi nyawanya. Menurutnya, roh tersebut dapat memberikan bisikan ghaib serta saran-saran yang cukup membantunya.

3. Fakta Menarik Peacemaker: Berseberangan Dengan Ayahnya Sendiri

Fakta Menarik Peacemaker
Photo: CBR

Untuk yang belum tau, ayah dari Peacemaker adalah seorang komandan SS Nazi di kamp konsentrasi Schlasa selama Perang Dunia Kedua. Karena rekam jejak ayahnya yang mengerikan, maka Peacemaker sangat benci dengan ayahnya dan memiliki pandangan hidup serta politik yang berbeda jauh.

BACA JUGA  Bagian Tubuh Dari Taeyeon SNSD Ini Berhasil Buat Netizen Korea Selatan Iri!

Baca Juga: Lagi Viral! Berikut Fakta Menarik Film Satria Dewa: Gatotkaca

4. Memiliki Alat-Alat Unik Untuk Melancarkan Aksinya

Selama menjalankan aksinya, Peacemaker kerap kali menggunakan beberapa benda andalannya, seperti jetpack, baju yang tahan peluru, dan helm uniknya yang memiliki kekuatan super. Jadi, jangan heran ya guys jika Peacemaker selalu mengenakan topeng disetiap aksinya.

5. Bukan Karakter Asli DC

Fakta Menarik Peacemaker
Photo: CBR

Karakter Peacemaker pertama kali muncul di komik Fightin’5, yang rilis pada tahun 1966 dan dipublikasikan oleh Charlton Comics. Ditahun 1986, Charlton Comics menyatakan jika perusahaannya bangkrut dan DC Comics datang untuk membeli hak milik yang diklaim memiliki potensi untuk dapat dikembangkan, salah satunya adalah Peacemaker.

Baca Juga: 4 Film DC yang Akan Rilis Pada Tahun 2022, Ada The Flash Lho!

Itulah 5 fakta menarik tentang Peacemaker yang wajib kamu tau. Jadi, poin nomor berapa nih yang menurut kamu paling mencengangkan? Tulis di kolom komentar yaa.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/