Berita

5 Film Romantis Untuk Menemani Hari Valentine Bersama Pasangan

5 film romantis terbaik yang akan SPIN rekomendasikan berikut ini cocok banget kamu tonton saat hari Valentine bersama pasangan. Yang jomblo minggir dulu ya! Hehe.

Valentine memang dikenal sebagai hari kasih sayang, yang biasanya dirayakan oleh seluruh pasangan di dunia. Perayaan ini sudah ada sejak lama dan sangat identik dengan memberikan hadiah ke pasangan, makan malam romantis, dan memberikan sebuah cokelat yang dilengkapi dengan surat cinta.

Namun, ada satu lagi aktivitas yang sekiranya bisa kamu lakukan ketika ingin merayakan hari valentine, yaitu nonton film. Tentunya, film yang ditonton harus bergenre romantis agar nuansa hari valentine semakin terasa.

Mau tau film apa saja yang sekiranya cocok ditonton saat valentine? Berikut SPIN berikan rekomendasinya untuk kamu.

5 Film Romantis Terbaik yang Cocok ditonton Saat Valentine

1. La La Land

Pada posisi pertama, SPIN merekomendasikan La La Land untuk kamu tonton ketika hari Valentine. Film ini diselingi adegan drama musikal, yang semakin membuat La La Land layak untuk ditonton oleh seluruh pasangan.

Film ini mengangkat kisah tentang wanita bernama Mia, yang kecewa karena selalu gagal ketika sedang mengikuti audisi. Hal ini ia lakukan karena sangat terobsesi menjadi artis.

Namun, kekecewaannya perlahan larut usai Mia bertemu dengan pria bernama Sebastian. Melalui Sebastian, Mia banyak belajar mengenai kehidupan yang membuatnya jatuh cinta dengannya.

Film Romantis Valentine
Photo: Wallpaper Flare

2. Before We Go

Penggemar Chris Evans? Berarti kamu wajib banget nonton film ini guys, karena Before We Go menjadikan Chris Evans sebagai pemeran utamanya.

BACA JUGA  Idol Star Athletics Championships Kembali di Selenggarakan, Netizen Tak Setuju?

Menceritakan tentang seorang pengamen jalanan bernama Nick, yang secara kebetulan bertemu dengan seorang wanita yang tertinggal di kereta.

Karena wanita tersebut adalah pendatang baru, maka Nick menemaninya sampai larut malam karena khawatir terhadap keselamatan wanita itu. Sepanjang malam, mereka berdua banyak bercerita tentang kehidupan yang membuat benih-benih cinta timbul dihatinya.

Photo: Wallpaper Cave

3. Film Romantis Terbaik Untuk Hari Valentine: The Notebook

Kali ini, Ryan Gosling dan Rachel McAdams akan beradu akting di film ini dan berperan sebagai pasangan muda yang saling mencintai satu sama lain.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film dan Drama Korea Terbaik Tentang Zombie, Wajib Nonton!

Namun, hubungan mereka banyak ditentang oleh banyak pihak sehingga membuat mereka frustasi. Karena kekuatan cintanya yang kuat, mereka berdua pun meyakinkan diri, jika hubungan mereka dapat terus berjalan, walupun ditentang banyak orang.

Film Romantis Valentine
Photo: Wallpaper Access

4. Valentine’s Day

Film ini menghadirkan beberapa aktor ternama Hollywood, sepertiAshton Kutcher, Jessica Alba, Jennifer Garner, Taylor Lautner, Anne Hathaway, dan Taylor Swift.

Valentine’s Day mengusung genre comedy-romance, sehingga jalan ceritanya tidak membosankan. Film ini akan berfokus pada kisah cinta antara beberapa pasangan yang sangat unik.

Photo: Valentine’s Day

5. The Fault In Our Star

Selanjutnya, ada The Fault In Our Star yang siap membuat para penontonnya baper. Tapi kamu harus siapin tissue ya, karena jalan cerita dari film ini cukup menguras banyak air mata.

Mengisahkan tentang pasangan Hazel Grace dan Augustus Waters, yang sama-sama menderita penyakit langka dan berbahaya. Keduanya pun menjalin kisah cinta dan sering memberi semangat.

Namun, penyakit yang mereka derita pun semakin parah dan membuat kisah cinta mereka yang tadinya penuh dengan canda tawa menjadi berurai air mata.

BACA JUGA  Sambangi Warga Kepulauan, PT Semen Tonasa Berbagi bersama Masyarakat

Photo: Wallpaper Abyss

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Marvel Terbaik Sepanjang Masa, Ada Film Favoritmu?

Itu dia guys film romantis terbaik yang cocok banget kamu tonton di hari valentine. Biar makin pas sih, jangan lupa tonton filmnya bersama pasangan kamu yaa, hehe.

Selamat menonton!


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/