Drama Korea

5 K-Drama Thriller Psikologi Terbaik Dengan Plot Cerita Paling Tak Terduga (Part 2)

Thriller psikologi merupakan salah satu genre menarik yang diadaptasi ke dalam serial drama. Sederet K-drama thriller psikologi hadir dengan cerita unik dan tidak terduga. Beberapa bahkan memberikan kejutan-kejutan melalui plot twist dalam ceritanya.

Jalan dan plot cerita menjadi kekuatan utama dari serial drama dengan genre thriller psikologi. Sedikit berbeda dengan serial bergenre thriller yang mengedepankan aksi sampai gore untuk menghadirkan kengerian. Thriller psikologi membuat penonton ikut tegang melalui plot twist dan jalan cerita yang tidak terduga.

Hingga saat ini sudah terdapat sederet serial drama yang mengangkat genre thriller psikologi. Melanjutkan bagian pertama sebelumnya, berikut ini merupakan 5 K-drama thriller psikologi dengan jalan cerita paling tidak terduga. Pastinya sangat wajib masuk dalam watchlist kalian.

Simak daftarnya di bawah ini.

1. “God’s Gift”

“God’s Gift” memadukan genre thriller dengan fantasi. Cerita tentang penculikan seorang anak dan upaya untuk mengungkap kasus tersebut membuat penonton ikut tegang mengikuti episode demi episode.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita, Kim Soo Hyun. Dunianya berbalik hancur saat menyadari putri kesayangannya diculik. Di tengah rasa putus asa Kim Soo Hyun menyadari ia memiliki kekuatan untuk kembali ke masa lalu, tepatnya 2 minggu sebelum penculikan terjadi.

Ia pun menggunakan kekuatan tersebut untuk mengungkap kasus penculikan sang putri. Sekaligus menyelamatkannya.

2. “Children of Nobody”

Satu lagi K-drama thriller psikologi yang wajib ada dalam watchlist. “Children of Nobody” memadukan mengenai kisah keluarga dengan kengerian ala genre thriller. Jalan ceritanya cukup membuat penonton ikut tegang dan menanti dari episode ke episode.

BACA JUGA  JTBC Rilis Teaser Kedua Dari Drama "Reborn Rich"

“Children of Nobody” menceritakan tentang seorang konsultan anak, Cha Woo Kyung. Ia memiliki keluarga ideal dengan suami yang tidak kalah sempurna. Sampai sebuah kecelakaan mengubah hidupnya.

Di saat itu, Cha Woo Kyung bertemu detektif kriminalitas Kang Ji Hun. Cha Woo Kyung harus berjibaku dengan traumanya sendiri sekaligus membantu Kang Ji Hun memecahkan kasus.

Meski underrated, serial drama ini merupakan salah satu thriller yang sangat wajib ditonton.

3. “Trap”

“Trap” menjadi thriller psikologi yang juga menghadirkan kengerian dari episode ke episodenya. Unsur gore juga disertakan ke dalam drama ini. Sehingga menambah kengerian dan ketakutan tersendiri.

Kang Woo Hyun pergi berwisata bersama keluarganya. Namun liburan tersebut berakhir malapetaka. Liburan itu berakhir sebagai perangkap menyeramkan untuk mereka.

Detektif Go Dong Kook dan profiler Yoon Seo Young lantas menyelidiki kasus tersebut. Tanpa diduga keadaan justru menjadi lebih buruk dengan akhir cerita yang tidak terduga.

4. “Memorist”

Serial drama ini awalnya seperti memiliki cerita sederhana. Tidak ubahnya dengan serial drama kriminal aksi lain. Sampai akhirnya plot twist yang membawa jalan cerita tidak terduga.

“Memorist” mengikuti cerita Dong Baek yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran. Ia bekerja sama dengan profiler Han Sun Mi untuk mengungkap kasus pembunuh berantai. Tanpa mereka sadari kasus tersebut justru mengungkap rahasia mereka di masa lalu.

Chemistry antara kedua pemeran, kisah menegangkan yang tidak terduga, hingga ketegangan dari episode ke episode menjadikan drama ini wajib ditonton.

5. “Beyond Evil”

“Beyond Evil” menjadi salah satu serial K-drama thriller psikologi terbaik di tahun 2021. Premis dan plot cerita menarik membuat cerita dalam drama ini tidak saja menegangkan. Namun juga mengungkap berbagai sisi lain dan karakter dari kedua pemerannya.

BACA JUGA  Nonton The Autumn Ballad Episode 17 18 Sub Indo LK21 Rebahin

Serial drama ini menceritakan dua orang polisi yang berusaha memecahkan kasus pembunuhan berantai. Tanpa mereka duga kasus tersebut sangat berkaitan dengan keduanya. Sebuah akhir yang menunjukan bahwa tidak ada satu orang pun yang tidak menjadi monster!

Dari serial drama di atas, mana yang sudah ada dalam watchlist kalian?

 

 

Source: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/