Berita

5 Karakter di All of Us Are Dead yang Paling Dibenci Penontonnya

5 karakter di All of Us Are Dead berikut ini ternyata sangat dibenci oleh para penontonnya. Kira-kira siapa saja ya? Yuk temukan jawabannya di artikel ini.

Di All of Us Are Dead, ada beberapa karakter yang sukses menyita perhatian para netizen, karena karakter tersebut berhasil diperankan dengan sangat baik oleh para aktornya.

Karakter itu juga memiliki sifat yang berbeda-beda, sehingga membuat jalan cerita dari All of Us Are Dead semakin menarik.

Namun, ternyata ada beberapa karakter yang membuat penontonnya geram, karena mereka memiliki sifat yang jahat dan tergolong hanya menjadi ‘beban’ ketika para zombie sudah menguasai SMA Hyosan.

Ini Dia 5 Karakter di All of Us Are Dead yang Paling Dibenci Penontonnya!

1. Yoon Gwi Nam

Karakter di All of Us Are Dead Paling Dibenci
Photo: Netflix

Kita pasti sepakat kan, kalau Yoon Gwi Nam menjadi karakter yang paling ngeselin di All of Us Are Dead? Pasalnya, Gwi Nam menjadi siswa yang sering melakukan perundungan ke beberapa siswa SMA Hyosan.

Salah satu korban Gwi Nam adalah Eun Ji, seorang siswi yang dipaksa untuk membuka bajunya oleh Gwi Nam, kemudian ia merekamnya dengan menggunakan hp.

Akibatnya sifatnya tersebut, Gwi Nam menjadi karakter yang paling dibenci oleh netizen.

2. Lee Byeong Chan

Photo: Showbiz Cheat Sheet

Sebenarnya, virus zombie yang menyerang SMA Hyosan adalah buatan Lee Byeong Chan. Awalnya, ia membuat virus ini untuk digunakan oleh anaknya yang bernama Jin Su, untuk bisa melawan orang-orang yang sering mem-bullynya.

BACA JUGA  Jadwal Week 4 MDL ID Season 5, EVOS dan AE Main Terus!

Namun, virus buatannya malah membuat manusia normal menjadi sebuah makhluk yang mengerikan. Bahkan, makhluk tersebut dapat menularkan virusnya ke orang lain dengan cara menggigitnya.

Tentunya, jika Lee Byeong Chan tidak membuat virus tersebut, maka serangan zombie tidak akan terjadi di SMA Hyosan. Hmm ngeselin banget ya guys.

3. Karakter di All of Us Are Dead Paling Dibenci: Lee Na Yeon

Karakter di All of Us Are Dead Paling Dibenci
Photo: NME

Selain menjadi karakter yang dibenci, Na Yeon juga merupakan karakter yang paling menyusahkan teman-temannya. Ia sering kali memerintahkan siswa lainnya untuk melawan zombie, sedangkan ia tidak bisa melakukan apa-apa.

Baca Juga: Ternyata Ini Adegan yang Membuat Seluruh Kru All of Us Are Dead Menangis!

Ketika ia kritis, Na Yeon juga masih semat membuat penontonnya kesal, lantaran ia dengan sengaja menularkan virus zombie ke tubuh Gyeong Su.

4. Kim Ji Min

Photo: All of Us Are Dead

Kemudian, ada Kim Ji Min yang memiliki sifat sangat egois. Ia hanya memikirkan keselamatannya sendiri dan tidak menghiraukan teman-temannya ketika butuh pertolongan.

Karena keegoisannya, Ji Min malah berpisah dengan rombongannya dan bertemu dengan komplotan zombie yang siap memangsanya.

Alhasil, ia pun tidak bisa kemana-mana dan hanya bisa pasrah menghadapi maut yang sudah di depan mata.

5. Min Eun Ji

Karakter di All of Us Are Dead Paling Dibenci
Photo: Netflix

Awalnya sih penonton sangat kasihan kepada Eun Ji, karena menjadi bahan perundungan yang dilakukan oleh Yoon Gwi Nam. Ia pun sempat depresi karena perlakuan tersebut.

Namun, sifatnya berubah 90 derajat ketika gerombolan zombie mulai menyerang sekolahnya. Eun Ji menjadi orang yang angkuh, sombong, dan egois yang kerap merugikan teman-temannya.

Baca Juga: Banyak Adegan Kekerasan Seksual, Sutradara All of Us Are Dead Minta Maaf

Itu dia guys 5 karakter di All of Us Are Dead yang paling dibenci oleh penontonnya. Kalau kamu paling benci sama karakter yang mana nih? Coba tulis di kolom komentar yaa.

BACA JUGA  Tips Bermain Miya di Mobile Legends Agar Jadi Hero Marksman Terkuat

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/