Berita

5 Kejutan Roster di MPL ID Season 9, Ada yang Nyangka?

5 Kejutan Roster di MPL ID Season 9, Ada yang Nyangka?

Siapa sangka MPL ID Season 9 mendatangkan banyak kejutan yang tak terduga. Mungkin dari kamu sudah bisa tahu apa saja kejutan yang dimaksud SPIN Esports untuk roster di musim ke-9 ini.

Beberapa nama hilang dan beberapa nama masuk ke line-up dengan secara tidak terduga. Daripada penasaran langsung aja yuk simak pembahasan dari SPIN Esports.


Diamond MLBB Murah


Hilangnya Drian

Drian sudah resmi diumumkan tidak jadi bagian ONIC Esports di MPL ID Season 9. Sangat mengejutkan apalagi dia merupakan Kage terakhir dari ONIC.

Tidak ada rumor jelas mengapa Drian absen di musim ke-9 ini, apakah karena dia ingin fokus Sea Games?

Kita nantikan kabar selanjutnya ya Spinners, yang jelas Drian dipastikan sudah resmi tidak main untuk season ini di MPL ID.

Vior Jadi Roster Wanita Kedua di MPL

Photo via IG ONIC Vior

Hilangnya Drian membuat slot roster ONIC berkurang apalagi Maipan midlaner musim lalu di MPL sebagai cadangan turun membantu di MDL.

Akhirnya ada nama Vior yang masuk roster tim dari ONIC Esports. Dan masuknya Vior sebagai roster di musim ini menjadikan dia sebagai roster wanita kedua setelah Listy-Chan di MPL ID Season 3.

Lemon is Back

Lemon Alter Ego MPL
source: ig @ikhsan_lemon

Setelah memutuskan rehat musim lalu, Lemon kembali masuk roster di musim ini. Sebuah kejutan yang tentu tak banyak diduga para penggemar tim RRQ.

Akankah kembalinya Lemon bisa kembali membawa piala ke RRQ Hoshi?

BACA JUGA  Soal Pause di Final SEA Games Mobile Legends, Ini Penjelasan Ibnu Riza!

Branz Tidak Ada di Roster Manapun

Branz MSC 2021
source: ig @bigetronalpha

Branz memang sudah resmi farewell dari Bigetron Alpha, namun pemain sekelas Branz banyak diduga akan bergabung dengan tim lain. Namun ternyata tidak, Branz tidak terlihat bergabung dengan tim MPL manapun untuk musim ini. Apakah ini berarti Branz rehat?

4 Pemain Senior Turun ke MDL

Ada Ahmad, LeoMurphy, LJ dan Wann yang akan bermain di MDL ID Season 5 musim ini. Untuk Ahmad, LeoMurphy dan Wann pada musim lalu masih regular bermain, jadi ini tentu mengejutkan.

Namun melihat Ahmad dan Wann berganti role mungkin saja ini adalah alasan mengapa mereka bermain di MDL.

Ahmad kembali jadi Goldlaner sementara Wann kembali jadi jungler. Sementara untuk dua roamer, LeoMurphy memang sering bergonta-ganti dengan Rasy, dan LJ hanya satu kali tampil musim lalu ketika EVOS sukses tumbangkan RRQ.

Pertanyaan selanjutnya akankah mereka bermain rutin di MDL atau tidak?

Itulah kejutan roster di MPL ID Season 9 menurut SPIN Esports, ada kejutan lainnya menurut kalian Spinners? Tulis di kolom komentar ya.

BACA JUGA: Deretan Hero Jungler Low Mekanik, Cocok Buat Pemula! 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/