Inspirasi

5 Kesalahan yang Sering Terjadi saat Pendekatan, Segera Hindari!

Sebelum menjalani hubungan asmara, para pelakunya terlebih dahulu melakukan pendekatan. Masa ini disebut sebagai momen yang paling membahagiakan. Terlebih jika kamu peka terhadap sesuatu yang dianggap sebagai sebuah kesalahan.

Selengkapnya, di bawah ini ada 5 kesalahan saat pendekatan yang perlu dihindari, agar kamu bisa menempuh hubungan asmara lebih lanjut bersama gebetan.

1. Sering Mengumbar Kemesraan

Sudah terlalu lama melajang membuatmu ingin selalu mengumbar kemesraan, termasuk dengan ia yang statusnya masih seorang gebetan. Terlalu sering memposting hal tersebut pada media sosial nyatanya dapat membuatnya risih, lho. Selain itu, teman-temanmu juga akan merasa terganggu.

2. Terlalu Membatasi Diri

Selanjutnya, jika terlalu membatasi diri saat tahap pendekatan merupakan salah satu dari kesalahan yang perlu dihindari. Alasan melakukannya mungkin karena memiliki trust issue atau trauma, di mana merasa sulit untuk mempercayai orang lain.

Namun, jika memilih untuk tetap seperti ini, justru akan membuat gebetan merasa terganggu, sehingga enggan melanjutkan hubungannya denganmu. Saat kamu masih memiliki situasi tersebut, dianjurkan berdamai dengan diri sendiri terlebih dahulu.

3. Menceritakan Segala Hal 

Bersikap terbuka memang diperlukan agar hubungan asmara yang akan dijalani bersama gebetan bisa lancar dan bebas dari pikiran negatif. Namun, menceritakan segala hal kepadanya justru tergolong salah. 

Terlebih jika belum mengenalnya secara mendalam. Kamu tidak dianjurkan untuk membagikan cerita pada gebetan yang bersifat rahasia, meski ia dikenal baik dan dapat dipercaya.

4. Selalu Mengorbankan Diri

Apakah kamu selalu mengorbankan diri saat sedang mendekati seseorang? Hal ini termasuk salah karena kamu melakukan segala sesuatu untuknya bahkan yang dapat membuatmu rugi dan kesulitan.

Kamu tidak pernah memikirkan diri sendiri karena terlalu sibuk memperhatikan gebetan. Menurutmu, ia adalah prioritas hingga selalu mau berkorban demi kebahagiaannya dan rela mengesampingkan kesenangan pribadi.

BACA JUGA  5 Tips Keluar dari Zona Nyaman, Wajib Catat!

5. Terlalu Mengejar Gebetan

Kesalahan selanjutnya adalah terlalu mengejar gebetan, di mana bisa jadi membuatnya merasa kurang nyaman. Situasi seperti ini justru sulit mengubah tahap pendekatan menjadi hubungan asmara karena ia terlalu takut dan menganggapmu hanya terobsesi dengannya.

Maka dari itu, cobalah mendekati gebetan secara normal. Jika terlalu santai pun bisa membuatmu tertinggal dan ia pasti akan beranggapan bahwa kamu tidak serius untuk menjalani hubungan dengannya.

Itulah lima kesalahan yang sering terjadi pada tahap pendekatan. Apakah kamu termasuk orang yang pernah melakukannya? Lalu, bagaimana kelanjutan kisahmu bersama pasangan setelahnya?



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/