Inspirasi

5 Tips agar Double Date Seru, Bisa Langsung Coba Bareng Temanmu!

Double date merupakan istilah untuk pergi kencan bersama orang lain. Biasanya dengan teman dekat yang juga sudah memiliki pasangan. Namun, hal ini seringkali dianggap kurang menyenangkan karena banyaknya perbedaan.

Situasi tersebut nyatanya bisa diatasi dengan 5 tips double date di bawah ini, dimana akan terasa semakin seru jika kamu coba menerapkannya.

1. Pilih Partner dengan Selera yang Sama

Tips pertama agar double date terasa semakin seru adalah pilih partner yang memiliki selera serupa. Nantinya, kamu tidak akan bingung untuk mencari topik obrolan serta aktivitas atau tempat tujuan. Sangat menguntungkan dan menyenangkan, bukan?

2. Tentukan Tempat yang Menyenangkan

Guna double date semakin seru, tentukan tempat kencan yang dianggap menyenangkan. Jika kafe atau mall sudah terlalu membosankan, coba kunjungi taman hiburan atau wisata alam. 

Cari yang sekiranya mendukung untuk melakukan banyak aktivitas seru bersama. Misal, pergi pantai, mendaki gunung, dan lain sebagainya. Dengan begitu, double date akan terasa sangat menyenangkan. 

3. Cari Topik Pembicaraan yang Umum

Selanjutnya, double date bisa terasa seru dengan membahas topik yang umum. Jika membicarakan sesuatu yang hanya dimengerti oleh kamu dan pasangan, tentu membuat teman menjadi bingung serta canggung.

Ia dan pasangannya hanya bisa menyimak tanpa bisa merespon apa-apa, karena tak mengerti topik yang sedang dibahas tersebut. Lalu, mereka juga cenderung merasa bosan bahkan menganggapmu tidak menghargai keberadaannya.

4. Hindari Hal yang Memicu Pertengkaran

Tips agar double date semakin seru juga bisa dengan menghindari hal-hal yang akan memicu pertengkaran. Misal, membahas masa lalu, kesalahan, keburukan, atau segala yang dapat membuat teman merasa kurang nyaman.

Bukannya senang, double date justru akan dipenuhi oleh perasaan emosi dan bisa menyebabkan keributan di tempat. Hubungan pertemanan dengannya pun menjadi hancur. Maka dari itu, jangan lupa hindari hal-hal yang dapat memicu pertengkaran.

BACA JUGA  Unik, 10 Ide Padu Padan Jaket Safari untuk Cewek

5. Jangan Terlalu Fokus dengan Pasangan

Saat melakukan double date, usahakan untuk tidak terlalu fokus dengan pasangan. Pasalnya, hal tersebut dianggap kurang menghargai keberadaan teman dan kekasihnya. Lalu, momen ini juga terlihat seperti sedang kencan masing-masing.

Tak perlu khawatir pasangan akan marah, karena ia yang pengertian pasti paham jika double date harus menciptakan kebersamaan bersama partner. Untuk itu, hindari terlalu fokus  atau ingin berbincang hanya dengan sang kekasih.

Itulah lima tips double date agar makin seru. Apakah kamu berencana melakukannya dalam waktu dekat ini?



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/