Drama Korea

6 Poin Tak Terlupakan Dari Premier “Forecasting Love And Weather”

“Forecasting Love And Weather” menjadi salah satu serial drama paling menarik perhatian di awal tahun ini. Dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young, premier “Forecasting Love And Weather” sudah menghadirkan keseruan tersendiri. Sederet hal-hal yang membuat penonton tidak sabar menanti episode berikutnya.

Episode pertama “Forecasting Love And Weather” memperkenalkan penonton kepada dua karakter utama, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo. Selain itu juga digambarkan bagaimana hubungan kedua karakter satu sama lain hingga lika-liku asmara mereka.

Agar tidak semakin penasaran, ada 6 hal paling menarik dan tidak terlupakan dari premier “Forecasting Love And Weather”.

1. Strong Woman Jin Ha Kyung

Karakteristik para pemeran di dalamnya menjadi keunggulan utama “Forecasting Love And Weather”. Jin Ha Kyung diperankan oleh Park Min Young dan merupakan seorang wanita karir berkarakter kuat. Ia bekerja di Korea Meteorological Administration dan sangat mencintai pekerjaannya.

Episode pertama dan kedua “Forecasting Love And Weather” menunjukan Jin Ha Kyung menyeimbangkan antara kehidupan dan pekerjaan. Karakternya sebagai wanita karir yang kuat membuat penonton menanti-nanti bagaimana kelanjutan asmara dan pekerjaan Jin Ha Kyung.

2. Song Kang Sebagai Reporter Muda dan Periang

Penggemar Song Kang dapat menyaksikan sang aktor berperan ssbagai karakter berbeda di “Forecasting Love And Weather”. Song Kang memerankan seorang reporter muda dan periang, Lee Si Woo. Ia memiliki kemampuan khusus dalam memprediksi cuaca. Ia menyukai Jin Ha Kyung hingga akhirnya menjadi secercah cahaya di hari-harinya.

BACA JUGA  Nonton Sponsor Episode 2 Sub indo Dramacute Drakorindo Rebahin

Perbedaan antara karakter Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo juga menjadi daya tarik lain. Jin Ha Kyung yang serius dan dewasa bersinergi apik dengan Lee Si Woo yang lebih periang.

3. Mantan Kekasih Tukang Selingkuh

Karakter lain yang tidak kalah mencuri perhatian dan tidak terlupakan ada Han Ki Joon. Karakter yang diperankan oleh Yoon Bak ini merupakan mantan kekasih Jin Ha Kyung dan keduanya sudah akan menikah.

Namun rencana pernikahan tersebut batal setelah Han Ki Joon ketahuan selingkuh dengan Chae Yoo Jin (Yura). Parahnya lagi Han Ki Joon juga meminta bagian untuk rumah yang mereka beli bersama dan mengambil barang-barang dari rumah Jin Ha Kyung.

Suasana dengan sang mantan kekasih semakin rumit karena Han Ki Joon dan Jin Ha Kyung bekerja di kantor yang sama. Membuat suasana di Korea Meteorological Administration menjadi tidak enak untuk mereka berdua.

4. Pertengkaran Antara Han Ki Joon dan Jin Ha Kyung

Pertengkaran antara Han Ki Joon dan Jin Ha Kyung menjadi poin tidak terlupakan lain dari premier “Forecasting Love And Weather”. Jin Ha Kyung meluapkan semua perasaan dan emosi kepada Han Ki Joon di kantor, dengan disaksikan oleh rekan-rekan kerja lain.

Adegan ini menjadi lebih bermakna karena emosi yang diperlihatkan oleh Park Min Young sebagai Jin Ha Kyung. Ia memastikan penonton juga merasakan kesedihan dan buruknya perlakuan Han Ki Joon selama mereka bersama.

5. Romansa Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung

Asmara Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung menjadi poin tidak terlupakan lain. Keduanya memiliki sifat dan latar belakang berbeda. Belum lagi perbedaan usia dan posisi mereka di kantor. Sama sekali tidak mengherankan bila penonton pun menanti-nanti kelanjutan kisah asmara kedua karakter ini di episode-episode selanjutnya.

BACA JUGA  Nonton Dine With Love Episode 4 Sub Indo LK21 Rebahin

6. Chemistry Park Min Young dan Song Kang

Chemistry antara kedua karakter utama menjadi poin menarik lain. Sejak episode awal di premier “Forecasting Love And Weather”, chemistry Park Min Young dan Song Kang sudah terlihat. Bahkan bisa dikatakan, chemistry antara kedua karakter ini menjadi daya tarik utama.

Asmara dan chemistry antara kedua karakter ini membuat penonton menanti-nantikan episode selanjutnya.

 

Source: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/