Inspirasi

6 Tanda Pria Suka Kamu tapi Malu Mengatakannya, Kamu Harus Peka!

Tidak semua pria bisa frontal untuk menyatakan perasaannya dengan terus terang kepada wanita yang disukainya. Itulah kenapa kamu harus peka untuk membaca tanda-tandanya.

Biasanya, pria tersebut memberikan tanda atau kode yang diberikan dengan bentuk yang berbeda-beda.

Ada beberapa ciri pria yang suka kepadamu tapi malu mengatakannya. Segera cek apakah tanda itu ada pada pria gebetanmu?

Berikut 6 tanda pria suka kamu tapi malu mengatakannya:

1. Tanggap dalam membantumu

Saat suka dengan seseorang, kamu pasti ingin berusaha membahagiakannya, bukan? Hal itu dilakukan misalnya dengan berusaha membantumu.

Itu pula yang diperlihatkan olehnya. Dia selalu tanggap untuk menolongmu meski gak diminta. Pria yang cuek dan gak punya perasaan apa pun biasanya gak setanggap itu, lho!

2. Sering mencuri pandang

Ciri lain yang menunjukkan kalau dia menyukaimu tapi malu berterus terang, yakni sering mencuri pandang. Hal ini kamu ketahui saat tidak sengaja bertatap mata dengannya, dan itu tidak jarang terjadi.

Sikapnya tersebut juga gak luput dari perhatian teman-teman sekitarmu. Itu sebabnya mereka sering menggoda dan menjodohkanmu dengannya.

3. Kerap menghubungimu meski tidak penting

Orang yang gak memiliki perasaan spesial biasanya hanya menghubungi karena urusan penting. Sebagai contoh masalah di perkuliahan atau terkait dengan pekerjaan.

Berbeda halnya jika dia menyimpan perasaan suka. Sering banget menghubungimu untuk hal-hal yang remeh, misalnya mengirim pesan teks berisi gambar lucu, menanyakan kabar, dan sebagainya.

4. Aktif di media sosialmu

Bila dia gak pernah ketinggalan untuk memberi ‘likes’ atau berkomentar di unggahan media sosial yang kamu buat, itu juga bisa jadi pertanda kalau dia suka, lho! Karena bila perasaannya biasa-biasa saja pasti gak seintens itu memantau aktivitas di media sosialmu.

BACA JUGA  10 Ilustrasi Ini Gambarkan Strugglenya Jadi Cewek yang Kurang Tinggi

5. Selalu meluangkan waktu untukmu

Saat seseorang jatuh cinta, pasti akan berusaha memprioritaskannya. Itulah yang dilakukan oleh pria gebetanmu. Setiap kali kamu butuh seseorang untuk membantu atau menemani, dia selalu ada dan meluangkan waktu untukmu. Padahal, kamu tahu kalau dia sebenarnya sibuk.

6. Wajahnya tampak bahagia tiap kali bersama denganmu

Perhatikan bagaimana ekspresi wajahnya ketika bersama yang lain, dan saat berdua saja denganmu. Bila berbeda, tampak banget wajahnya bersinar-sinar ketika kalian bersama, itu pertanda kalau dia suka kamu!

Gimana, apakah pria gebetanmu menunjukkan ciri-ciri tadi? Kalau iya, dan dia masih saja malu-malu berterus terang mengenai perasaannya, kamu bisa kok mengambil inisiatif dengan menyatakan duluan perasaan sukamu kepadanya. Berani?



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/