Drama Korea

7+ Anime Mirip Tate no Yuusha no Nariagari Terbaik 2022

Anime Mirip Tate no Yuusha – Anime Tate no Yuusha no Nariagari atau dikenal dengan judul lain The Rising of the Shield Hero merupakan anime yang cukup populer dengan cerita dimana sang MC dikhianati oleh temannya.

Tate no Yūsha no Nariagari (bahasa Jepang: 盾の勇者の成り上がり), yang diterbitkan dalam bahasa Inggris dengan judul The Rising of the Shield Hero, adalah sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi. Hingga tanggal 25 Desember 2018, dua puluh volume telah diterbitkan.

Seri novel ini telah diadaptasi menjadi sebuah komik manga oleh Aiya Kyū dan diterbitkan oleh Media Factory, dan 18 volume telah diterbitkan hingga tanggal 23 Maret 2021. Masing-masing seri novel dan manganya telah dilisensi oleh One Peace Books dan diterbitkan di Amerika Utara sejak bulan September 2015.

Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Kinema Citrus tayang sejak tanggal 9 Januari 2019. Seri anime-nya dilisensi di Amerika Utara melalui kerja sama antara Crunchyroll dan Funimation.

Rekomendasi Anime yang mirip seperti Tate no Yuusha no Nariagari

Berikut ini beberapa rekomendasi dari judul anime yang mirip seperti Tate no Yuusha no Nariagari dengan cerita yang seru dan hampir sama tentunya masih tentang renkarnasi dan pemeran utama yang dikhianati. Simak terus yaa

Arifureta Shokugyou de Sekaisaikyou

Anime Mirip Tate no Yuusha no Nariagari pertama menceritakan ketika Hajime Nagumo dan kelas SMA-nya tiba-tiba dipanggil ke negeri fantastik sebagai pahlawan. Tapi sementara sebagian besar teman sekelasnya memiliki statistik dan kemampuan yang kuat, Hajime tidak.

Kurang dihargai dan tidak siap, ia jatuh ke kedalaman ruang bawah tanah yang dipenuhi monster di mana kerakusan dan pengorbanan adalah satu-satunya pilihannya. Untuk berkembang di dunia yang biadab ini, dia tidak punya pilihan selain menyambut jurang maut.

BACA JUGA  TVING Rilis Teaser Terbaru Dari Drama "Yumi's Cells 2"

Tensei Shitara Slime Datta Ken

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Anime Mirip Tate no Yuusha

Anime yang mirip seperti Tate no Yuusha no Nariagari bercerita ketika Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun yang kesepian terjebak dalam pekerjaan buntu, tidak senang dengan kehidupan duniawinya, tetapi setelah mati di tangan perampok, ia terbangun untuk awal yang baru di dunia fantasi … monster lendir!

Saat ia menyesuaikan diri dengan keberadaan barunya yang konyol, eksploitasinya dengan monster lain memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah dunia barunya selamanya!

Goblin Slayer

Rumor mengatakan bahwa, di guild tertentu di antah berantah, ada seorang pria luar biasa yang telah naik sampai ke peringkat Silver hanya dengan membunuh goblin.

Di guild yang sama, seorang pendeta yang baru saja menjadi petualang baru telah membentuk party pertamanya… dan pria yang akhirnya menyelamatkan party itu ketika mereka mendapat masalah tidak lain adalah Pembunuh Goblin.

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Anime yang sama seperti Tate no Yuusha no Nariagari dengan kekuatan tak terbatasnya mengisahkan Seorang gamer elit tetapi terhambat secara sosial menemukan dirinya di dunia lain, menghuni tubuh karakternya Diablo.

Namun terlepas dari kekuatannya, kecanggungannya terus menghalangi – jadi dia memutuskan untuk berpura-pura menjadi Raja Iblis dan segera menemukan dirinya dengan sepasang budak: elf yang diberkahi dengan baik dan seorang gadis kucing.

Bersama-sama, mereka berjuang dengan segala sesuatu mulai dari hubungan antarpribadi hingga pertempuran binatang buas!

Sword Art Online

Rekomendasi anime mirip Tate no Yuusha no Nariagari yakni SAO yang dimana pada Tahun 2022, dan para gamer telah mengantre pada hari peluncuran untuk Sword Art Online, MMORPG yang ditunggu-tunggu yang memungkinkan pemain terhubung ke dunia realitas virtual yang imersif dengan helm khusus yang disebut Nerve Gear.

Kirito adalah salah satu gamer yang ingin kembali beraksi, setelah menghabiskan banyak waktu sebagai penguji beta, dan dengan cepat berteman dengan prajurit pemula Klein.

BACA JUGA  “Twenty Five, Twenty One” dan “Forecasting Love And Weather” Sapu Peringkat Drama dan Aktor Paling Buzzworthy

Tapi segera, 10.000 pemain Sword Art Online menemukan bahwa mereka tidak hanya tidak dapat logout, satu-satunya cara mereka dapat kembali ke tubuh fisik mereka adalah dengan mengalahkan bos terakhir menara 100 level – yaitu, jika HP mereka tidak turun. ke nol dulu, karena kematian dalam game berarti kematian di dunia nyata. Sekarang, tanpa ada orang lain untuk berpaling, Kirito dan peserta lainnya harus bertahan dalam permainan sebaik mungkin – beberapa membentuk guild.

Baca juga:

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Natsuki Subaru, seorang siswa sekolah menengah biasa, sedang dalam perjalanan pulang dari toko serba ada ketika dia menemukan dirinya dipindahkan ke dunia lain.

Saat dia tersesat dan bingung di dunia baru di mana dia bahkan tidak tahu kiri dan kanan, satu-satunya orang yang menghubunginya adalah seorang gadis cantik dengan rambut perak.

Bertekad untuk membalasnya entah bagaimana karena menyelamatkannya dari keputusasaannya sendiri, Subaru setuju untuk membantu gadis itu menemukan sesuatu yang dia cari…

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

“Satou,” alias Ichiro Suzuki adalah seorang programmer di tengah barisan kematian. Dia seharusnya tidur siang tapi entah bagaimana terbangun di dunia lain… Apa yang ada di hadapannya adalah apa yang tampak seperti layar menu game yang dia kerjakan sebelum tidur siangnya. Dia berada pada tahap pemula lengkap di level 1.

Namun, dia memiliki tiga “Hujan Meteor” yang bisa meratakan seluruh peta. Tiba-tiba, seluruh kelompok lizardmen muncul di depannya. Untuk bertahan hidup, Satou menggunakan Meteor Shower, levelnya melonjak menjadi 310 dan dia menjadi sangat kaya. Entah itu mimpi atau kenyataan, perjalanan Satou sekarang dimulai.

Kesimpulan

Mungkin itu saja beberapa anime yang mirip seperti Tate no Yuusha no Nariagari dengan cerita seru dan populer yang bisa menambah daftar list anime favorit kalian, semoga bermanfaat.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/