Berita

7 Drama China yang Tayang Februari 2022, Ada Beragam Genre

7 Drama China yang Tayang Februari 2022, Ada Beragam Genre

Menonton film. (Pixabay/FrankundFrei)

Memasuki pertengahan Febuari, banyak judul drama China yang tayang. Ada beragam genre mulai dari drama atlet menyambut Olimpiade Musim Dingin 2022, peliknya dunia kerja di era modern, sampai kisah cinta iblis dan manusia, ada banyak drama keren yang bisa kamu tonton di waktu luangmu.

Berikut 7 drama China yang tayang Februari 2022:

1. Hello, the Sharpshooter

Hello, the Sharpshooter. (mydramalist.com)
Hello, the Sharpshooter. (mydramalist.com)

Drama ini bercerita tentang seorang reporter olahraga bernama Tan Xing (Xing Fei) yang bertugas mewawancarai sang juara dalam pertandingan tembak nasional. Namun tak disangka, ternyata ia bertemu cinta lamanya, Shen Qingyuan (Hu Yitian). 

Shen Qingyuan sendiri merupakan seorang atlet tembak yang menderita trauma sehingga membuatnya sering ragu dalam menembak. Karena itu dia kerap bersikap dingin juga acuh tak acuh pada siapa pun, tak terkecuali pada Tan Xing.

2. Why Woman Love

Why Woman Love. (mydramalist.com)
Why Woman Love. (mydramalist.com)

Zhao Jiang Yue (Gina Jin) merupakan seorang ketua perusahaan teknologi yang kerap bertindak sewenang-wenang. Zhao bahkan merancang sebuah aplikasi kencan yang menjanjikan pengguna mendapat pasangan dalam waktu tiga bulan, padahal ia sendiri buta akan urusan asmara. 

Namun, hal tersebut mulai berubah saat pemilik perusahaan menempatkan putranya, Gu Jia Xin (Wang Ziyi), sebagai asisten. Namun karena adanya perbedaan pandangan dan usia, Zhao Jiang dan Gu Jia sering berselisih.

3. Pride and Price

Pride and Price. (mydramalist.com)
Pride and Price. (mydramalist.com)

Pride and Price memliki latar dunia kerja di penerbit majalah mode “Sheng Zhuang”. Drama ini bercerita tentang tiga wanita tangguh yang bekerja di tempat tersebut, ada dua editor hebat Xiao Hong Xue dan Chen Kai Yi, serta Lu Bin Bin yang bekerja di bagian periklanan. 

BACA JUGA  Dapatkan Backpack & Gun Skin Keren Ini di Bonus Top Up Diamond FF Besok!

Mereka bertiga saling bekerja sama dengan profesional untuk memajukan “Sheng Zhuang”, dan berusaha menjalankan transisi dari media tradisional ke modern.

4. The Theatre Stories

The Theatre Stories. (mydramalist.com)
The Theatre Stories. (mydramalist.com)

The Theatre Stories bercerita tentang kisah seorang kaisar muda yang diam-diam berkerja di sebuah gedung teater. Sebenarnya kaisar tak memiliki kuasa penuh atas kerajaan karena kekuasan mutlak masih berada di tangan Ibu Suri dan sang paman. 

Hingga suatu waktu, kaisar diam-diam menyelinap keluar dari istana menemukan sebuah gedung teater. Ia menyembunyikan identitas aslinya dan mulai membaur dengan kelompok seniman dan melakukan hal yang disukainya yaitu teater. 

5. The Autumn Ballad

The Autumn Ballad. (mydramalist.com)
The Autumn Ballad. (mydramalist.com)

Qiu Yan (Qiao Xin) merupakan putri tertua yang dikenal cerdas dan bijaksana namun ia dibenci oleh keluarganya sendiri karena alasan yang tak jelas. Di rumah besar Qiu, semua orang selalu tak menganggap kehadiran Qiu Yan.

Qiu Yan kemudian meninggalkan rumah besarnya untuk mencari kebahagian sendiri. Dalam perjalanannya, Qiu Yan mengalami kejadian misterius dan kesulitan berkali-kali. Hingga akhirnya ia bertemu seorang adipati bernama Liang Yi (Jeremy Jones Xu) yang berkepribadian dingin.

6. To Our Dreamland of Ice

To Our Dreamland of Ice. (mydramalist.com)
To Our Dreamland of Ice. (mydramalist.com)

To Our Dreamland of Ice merupakan drama atlet dalam rangka menyambut Olimpiade Beijing 2022, drama ini dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama dengan judul Ice and Snow Love yang memiliki latar tahun 1980 saat dua sahabat, Yan Zhen Hua dan Tang Jian, sama-sama masuk ke akademi olahraga. 

Sementara bagian kedua berjudul Winter Olympics Dream berlatar di tahun 2019 dan bercerita tentang anak dari Yan Zhen Hua dan Li Bing He yang mengikuti jejak orang tuanya sebagai atlet skating. Mereka berusaha lolos di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. 

BACA JUGA  Hadiah Mode Rank Craftland FF Hadirkan Emote Creation in Action hingga UMP Creative Fighters!

7. There’s a Genie Next Door

There's a Genie Next Door. (mydramalist.com)
There’s a Genie Next Door. (mydramalist.com)

Drama ini bermula dari pertarungan dua musuh bebuyutan yang berakhir dengan kekalahan Peach Blossoms Demon. Iblis tersebut kemudian jatuh ke dunia fana dan memulai hidup baru dengan nama Tao Hua.Suatu hari Tao Hua yang terluka kemudian ditolong oleh seorang pemburu iblis bernama Chang Liu. Berjalannya waktu, Tao Hua akhirnya jatuh hati pada Chang Lu. Namun, ternyata Chang Lu juga menyembunyikan tentang rahasia kelam yang terjadi dalam hidupnya. 

Deretan drama China tersebut bisa jadi alternatif hiburan di waktu luangmu. Tertarik untuk menontonnya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.




Tampilkan lebih banyak



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/