Berita

Agensi Jackson GOT7 Bantah Keras Rumor Pacaran dan Akan Ambil Jalur Hukum

Pada 22 Februari 2022 lalu, media Tiongkok sempat dihebohkan dengan kabar hubungan asmara antara dua idol K-Pop yang berasal dari negara tersebut.

Melalui laporan dalam bentuk video dari reporter Tiongkok, Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE diduga menjalin hubungan asmara melalui berbagai potongan video.

Tanggapi masalah tersebut, TEAM WANG, label yang menangani Jackson merilis pernyataan resmi dengan menuturkan bahwa keduanya hanya sebatas teman dekat saja.

Jackson GOT7 (instagram.com/jacksonwang852g7)

“Sudah biasa dan normal bagi teman-teman untuk berkumpul di rumah Wang Jia Er (nama asli Jackson). Tindakan akun media independen tersebut tidak hanya menyerang privasi artis tetapi juga merusak reputasi Tuan Wang Jia Er.

Sebagai tanggapan, kami telah mengajukan laporan polisi untuk melindungi hak-hak Tuan Wang Jia Er melalui lembaga keamanan publik dan untuk mempromosikan lingkungan online yang bersih dan aman. Kami percaya hukum itu serius dan adil, dan tidak akan mengizinkan penjahat untuk berpikir mereka bisa lolos dari pelanggaran. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang sekali lagi atas perhatian dan cinta yang terus-menerus untuk Tuan Wang Ji Er.”

Perwakilan TEAM WANG juga sampaikan terima kasih kepada para penggemar atas perhatian dan dukungannya kepada Jakcson GOT7.

Yuqi (G)I-DLE (instagram.com/yuqisong.923)

Sementara itu, agensi dari Yuqo (G)I-DLE, Cube Entertainment belum merilis apapun mengenai rumor hubungan asmara antara artisnya dengan Jackson GOT7. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Setelah iPhone SE 2022, Kini Apple Rilis Chip M1 Ultra

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/