Berita

Aktor Heo Sung Tae, Pemeran Deok Su di Squid Game Positif Terjangkit COVID-19

Aktor kawakan Korea Selatan, Heo Sung Tae dikabarkan positif terjangkit COVID-19 pada hari ini (11/02).

Dihari yang sama, agensi dari Heo Sung Tae Hanahreum Company juga merilis pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan dari aktor yang berada di bawah naungan mereka tersebut.

Aktor Heo Sung Tae (Foto: Hanahreum Company)

“Halo, ini adalah Hanahreum Company.

Pada tanggal 10 Februari, aktor Heo Sung Tae menerima hasil tes positif melalui alat tes mandiri setelah melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi, sehingga ia segera melakukan tes PCR dan menerima tes positif COVID-19 hari ini (11 Februari).

Aktor Heo Sung Tae telah menyelesaikan dosis kedua dari vaksin COVID-19-nya, dan dia akan segera mendapatkan dosis ketiganya. Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan.

Selain itu, aktor Heo Sung Tae saat ini tidak memiliki gejala utama, dan agensi akan melakukan upaya terbaik untuk kesehatan dan pemulihan artis dengan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah. Terima kasih.”

Karakter Deok Su di Squid Game (Foto: Netflix)

Telah memiliki karir yang panjang di dunia akting, nama Heo Sung Tae kembali melejit setelah dirinya membintangi karakter Deok Su dalam serial Netflix Squid Game yang mendunia.

Semoga aktor Heo Sung Tae segera pulih dan dapat kembali dengan kondisi sehat ke dunia hiburan. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  EVOS Dlar is Real! Berapa Harga Transfernya?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/