Berita

Aktor Song Seung Heon Bergabung Dalam Serial Netflix Terbaru Black Knight

Hari ini Netflix resmi mengumumkan bahwa aktor Song Seung Heon akan turut bergabung dalam serial Korea terbaru berjudul Black Knight.

Serial ini menggambarkan keadaan dunia di tahun 2071 yang penuh dengan polusi udara, sehingga manusia harus memakai masker respirator untuk bernafas.

Di tengah kekacauan tersebut, Black Knight mengikuti seorang sopir pengantar “5-8” legendaris yang mahir bertempur dan seorang pengungsi bernama “Sawol” yang ingin mengikuti jejaknya.

Song Seung Heon

Dalam serial ini, Song Seung Heon akan bergabung dengan deretan pemain ternama lainnya termasuk Kim Woo-bin, Esom dan Kang You-seok. Song sendiri terkenal akan perannya yang beragam di Voice Season 4, Dinner Mate, The Player, Black, dan Saimdang, Memoir of Colors.

Pada tahun 2002, ia membintangi film debut sutradara Choi Ui-seok Make It Big, dan kini keduanya pun kembali berkolaborasi untuk Black Night.

Song akan berperan sebagai Ryu Seok, sosok penjahat yang mengundang penasaran sekaligus ahli waris satu-satunya dari Grup Chun-myung — konglomerat yang memonopoli pasokan oksigen demi menguasai dunia yang sangat membutuhkan respirator. Dengan bergabungnya Song Seung Heon, tidak heran apabila Black Knight akan semakin dinantikan oleh penonton dunia. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Logo di Kostum Gatotkaca Mirip Logo Captain Marvel, Ini Penjelasannya!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/