Berita

Angelababy Tatap Mesra Lai Guanlin di Poster Drama China Terbaru

Hari ini (14/02), bertepatan dengan Hari Valentine, akun Weibo resmi drama China Love the Way You Are yang dibintangi oleh Angelababy dan Lai Guanlin merilis dua foto baru. Dalam foto pertama, tampak Lai Guanlin dan Angelababy bertatapan dengan mesra sambil bergandengan tangan.

Latar belakang foto adalah serangkaian polaroid yang dicetak dan ditempel ke tembok. Sementara itu, foto kedua adalah versi close up dari foto pertama. Foto tersebut menonjolkan potret tangan Angelababy dan Lai Guanlin yang saling menggenggam erat.

Menyadur dari ChineseDrama.info, Love the Way You Are menyajikan kisah percintaan antara wanita dewasa dan seorang remaja. Angelababy berperan sebagai Yin Yeke, seorang wanita berusia 35 tahun yang digambarkan seperti Wonder Woman. Ia sangat mandiri dan bisa mengatasi segala masalah dengan kemampuannya sendiri.

Ia tak kenal lelah meski harus menanggung beban untuk mengurus orang-orang di sekitarnya. Namun, karena sifatnya yang demikian, Yin Yeke lupa memperhatikan persoalan hatinya, hingga akhirnya ia bertemu dengan Xu Guangxi (Lai Guanlin).

Yin Yeke secara tak sengaja bertemu dengan Xu Guangxi di sebuah toko serba ada. Rupanya, Xu Guangxi adalah bocah laki-laki yang dulunya sering pergi ke rumah Yin Yeke untuk mencari makanan. Bocah itu kini telah tumbuh menjadi seorang pemuda tampan. Pertemuan yang tak disengaja ini membuat ketergantungan Xu Guangxi kepada Yin Yeke ketika ia masih anak-anak tumbuh menjadi perasaan cinta.

Xu Guangxi berniat mengejar Yin Yeke. Namun tentu saja, hal ini tidaklah mudah. Perbedaan usia keduanya yang cukup besar menjadi salah satu faktor yang menghalangi hubungan asmara Xu Guangxi dan Yin Yeke. Terlebih lagi, jika mereka benar-benar menjalin hubungan, mereka harus siap menanggung segala konsekuensi dan tekanan yang datang dari berbagai pihak. Xu Guangxi juga harus mendewasakan pemikirannya agar mampu menanggung dan mengatasi semua itu.

BACA JUGA  Cara Daftar FF Advance Server Mei 2022, Ada Info Penting Update OB34!

Demi cinta, Xu Guangxi secara bertahap mendewasakan diri dan belajar menyesuaikan kembali metodenya untuk meyakinkan Yin Yeke. Saat mereka semakin dekat, mereka mulai memahami arti cinta. Cinta bukan tentang menyerah, tetapi tentang ketertarikan timbal balik, saling menghormati, dan memungkinkan satu sama lain untuk menjadi orang yang lebih baik.

Love the Way You Are dikabarkan tayang dengan 30 episode melalui platform iQiyi. Tertarik untuk menonton?



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/