Berita

Apa Itu Token Kripto ASIX? Berikut Penjelasannya!

Apa itu token kripto ASIX? Jawabannya adalah sebuah token kripto yang dimiliki oleh pasangan Anang Hermansyah dengan Ashanty. Pasangan ini membuat token tersebut dalam rangka menyambut investasi dalam bentuk kripto yang sedang naik daun.

Bisa dibilang, diantara artis Indonesia yang sudah terjun ke dunia kripto, maka hanya kripto milik Anang saja yang menjadi favorit para kalangan pegiat cryptocurrency.

Baca Juga: Kisruh Dengan Bappebti, Pengembang ASIX Token Angkat Suara

Hal ini disebabkan kripto tersebut memiliki daya tarik dan keunikannya tersendiri, sehingga orang-orang kepincut untuk berinvestasi ke aset tersebut.

Apa Itu Token Kripto ASIX? Simak Penjelasannya Disini!

Untuk menggarap proyek ini, Anang Hermansyah bekerja sama dengan MC Basyar, yang ditugaskan untuk mengembangkan token tersebut.

Sebagai pondasi, Anang dan Basyar menggunakan teknologi besutan Blockchain Binance (PancakeSwap) untuk disematkan pada token miliknya.

Sebelumnya, banyak pihak yang meremehkan token tersebut dan memperkirakan jika token ASIX tidak akan bisa bersaing dengan token-token lainnya.

Apa Itu Token ASIX
Photo: SPIN/Bagas Aulia Ananto

Namun siapa sangka, harga dari token ini malah melonjak tinggi dan mengalami kenaikan harga sebanyak 25 kali lipat. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa para investor tertarik untuk berinvestasi di aset digital tersebut.

Bahkan, token tersebut pernah berada diharga US$ 0,00000254. Dengan data tersebut, sepertinya tidak berlebihan jika ASIX layak mendapatkan predikat sebagai salah satu token kripto terbaik dan terlaris di Indonesia.

Mau Terjun ke Dunia NFT? Baca Juga: Istilah Penting yang Ada di Dunia NFT Berikut Ini Wajib Banget Kamu Tau!

Saat ini, Anang Hermansyah dan MC Basyar sedang membuat beberapa terobosan baru di token miliknya dan mengeksplorasi potensi-potensi yang sekiranya bisa dikembangkan.

BACA JUGA  B.I dan Chuu LOONA Nyanyi Bareng Lagu “Lullaby” Dalam Video Live Spesial Dingo Music

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/