Berita

BAE NMIXX Positif COVID-19, Agensi Tunda Showcase Debut Grupnya

Salah satu anggota dari girl group terbaru JYP Entertainment BAE NMIXX dikabarkan positif COVID-19 menjelang jadwal debutnya.

Kabar ini disampaikan oleh JYP Entertainment selaku agensi pada hari Jumat (18/02) melalui berbagai media sosial resmi NMIXX.

BAE NMIXX (Foto: JYP Entertainment, DAZED)

“Halo, ini JYP Entertainment.

Ini adalah pengumuman bahwa anggota BAE NMIXX didiagnosis dengan COVID-19 pada pagi hari tanggal 18 Februari (Jumat).

Pada malam 16 Februari (Rabu), BAE menunjukkan gejala sakit tenggorokan, dan semua anggota menggunakan alat tes mandiri. Kit BAE menunjukkan hasil positif, sehingga semua anggota menerima tes PCR di rumah sakit pada pagi hari tanggal 17 Februari (Kamis).

Hasilnya, BAE dinyatakan positif COVID-19.

Semua anggota NMIXX telah menyelesaikan dosis vaksin kedua mereka, dan semua kegiatan terjadwal dilakukan setelah memeriksa hasil negatif dengan alat tes mandiri sebelumnya.

BAE saat ini tidak memiliki gejala lain selain demam ringan dan sakit tenggorokan, dan dia menjalani karantina sendiri dan menerima perawatan sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit.

Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, Jiwoo, dan Kyujin, yang menerima hasil negatif, dikarantina sendiri.

Akibatnya, single pertama NMIXX “AD MARE” akan dirilis pada 22 Februari (Selasa) sesuai jadwal, tetapi showcase debut NMIXX New Frontier : AD MARE telah ditunda hingga 1 Maret (Selasa). Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan perwakilan industri.

Dengan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, kami akan melakukan upaya penuh agar artis kami fokus pada perawatan dan pemulihan.

Terima kasih.”

Semoga cepat pulih, BAE. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Bocoran Skin Baru Eudora Tahun 2022, Bakal Kaya Gini!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/