Berita

Banyak Akun IG Esports Hilang, EVOS Zeys Beri Tanggapan Keras!

Banyak Akun IG Esports Hilang, EVOS Zeys Beri Tanggapan Keras!

Fenomena menghilangnya akun Instagram di industri esports tentunya merupakan salah satu permasalahan yang kini mulai meresahkan.

Pasalnya, hal tersebut membuat lingkungan esports kini mulai tidak kondusif dan membuat para penggemar menyalahkan satu sama lain.


Diamond MLBB Murah


Hingga akhirnya, EVOS Zeys memberikan pandangannya sekaligus tanggapan keras terhadap pelaku kejahatan tersebut.

BACA JUGA: Zeys Ungkap Alasan EVOS Legends Kalah Atas BTR Alpha, Karena Ini!

Zeys Khawatirkan Industri Esports di Indonesia

Photo via MPL ID

Ulah yang dilakukan pelaku kejahatan tersebut tentu awalnya memiliki dampak yang cukup kecil namun ternyata dampak tersebut lama-lama semakin membesar.

Perilaku yang dilakukan tersebut tentu bukan ulah para penggemar salah satu tim MPL ID, melainkan oknum yang mencari keuntungan dibalik hilangnya akun Instagram tersebut.

Usai kemenangannya atas AURA Fire, EVOS Zeys langsung memberikan komentarnya perihal tersebut sekaligus mengkhawatirkan industri esports di Indonesia.

“Sekarang kan banyak akun IG Esports hilang, gua gatau itu kena report atau gimana tapi hal tersebut tentu dikhawatirkan sama pemain dan ini cukup berbahaya bagi industri esports di Indonesia,” kata EVOS Zeys seusai laga melawan AURA Fire

Ia sendiri mengatakan hal ini nampaknya telah dijadikan bisnis sehingga setiap akun Instagram yang menghilang tentunya membutuhkan jasa untuk mengembalikan akun tersebut.

“Kalo gua perhatiin, kayaknya sekarang itu udah dijadikan bisnis dan lu harus bayar untuk bisa balikin akun Instagram yang hilang tentu kalian ga bisa diam kalau industri esports mau dirusak oleh oknum tersebut,” tambahnya.

Permasalahan ini memang cukup kompleks dan tentunya sudah banyak korban atas perilaku kejahatan tersebut mulai dari akun Instagram milik ONIC Kiboy, ONIC Vior bahkan EVOS Zeys sendiri telah menjadi korban atas perilaku keji tersebut.

BACA JUGA  Rating Dari Drama "Reborn Rich" Naik Tajam Pada Episode Kedua

BACA JUGA: Alter Ego Lepas Ling Milik Alberttt, Begini Tanggapan RRQ Clay!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/