Drama Korea

Begini Perasaan Kim Sejeong Ketika Dia Bermain dalam Drama “A Business Proposal”

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kim Sejeong menceritakan bagaimana ia mengerjakan proyek drama terbarunya, “A Business Proposal.”

Berdasarkan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, “A Business Proposal” adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya, yang sebenarnya dia sedang menggantikan temannya.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai pewaris chaebol, Kang Tae Mu, di mana dia memiliki segalanya mulai dari penampilan, kepintaran, hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis. Sementara itu, Kim Sejeong akan berperan sebagai peneliti makanan biasa, Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya, seorang pewaris chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

foto via Soompi

Alasan memilih drakor ini

Kim Sejeong menjelaskan alasan dia memilih drama ini karena “genre komedi romantisnya,” “karakter utama” dan “alter egonya.” Dia berkata, “Saya tertarik pada genre komedi romantis karena sesuatu yang tidak dapat terjadi dalam kehidupan nyata. Selain itu, bagi saya komedi romantis terasa seperti ujian, jadi saya ingin mencobanya.”

Dalam drama ini, karakter Kim Sejeong yaitu Shin Ha Ri, menjalani kehidupan ganda, baik sebagai pekerja kantoran biasa dan mitra kencan butanya bernama Shin Geum Hee. Tentang hal ini, dia berkata, “Saya membayangkan akting alternatif antara karakter utama dan alter egonya, dan saya pikir itu akan menyenangkan karena dia adalah karakter yang menunjukkan image yang berbeda dalam satu drama.”

Saat berganti-ganti antara dua persona, Kim Sejeong mengatakan bahwa meskipun mereka berbeda, mereka adalah satu orang yang sama. Dia berkata, “Ha Ri dan Geum Hee bukanlah orang yang berbeda. Pada akhirnya, Geum Hee yang diperankan oleh Ha Ri hanyalah ‘Ha Ri yang mencoba berpura-pura menjadi sedikit berbeda.’”

BACA JUGA  Nonton City of Streamer Episode 25 26 Sub Indo Rebahin LK21
foto via Soompi

Harapan

Lewat drama “A Business Proposal,” Sejeong berharap dia bisa menampilkan sisi lainnya yang berbeda dari drama-drama sebelumnya. Sejeong berharap, “Aku harap para penonton bisa melihat sisiku yang halus. Di sini juga aku tampil dengan karakter yang lebih menantang dan menyenangkan. Harap berikan cinta kalian pada drama ini.”

Sumber: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/