Berita

Belum Lama Comeback, Anggota Boy Group Ini Muncul di King of Masked Singer

Salah satu anggota boy group yang baru saja comeback muncul sebagai kontestan di program King of Masked Singer.

Pada hari Minggu (20/02), MBC kembali menayangkan episode terbaru dari program kompetisi bernyanyi King of Masked Singer.

Dalam episode King of Masked Singer hari ini terdapat pertandingan ronde kedua antara penyanyi bertopeng Rice Noodles dan Limousine. Rice Noodles menyanyikan lagu “Throwing Stones” milik Oh Eun Joo, sedangkan Limousine menyanyikan lagu “If It Was Me” milik Na Yoon Kwon.

Rice Noodles pada akhirnya berhasil unggul dengan perolehan 16 dan 5 suara, sehingga membuat penyanyi bertopeng Limousine harus membuka topeng dan mengungkap identitasnya.

Setelah membuka topengnya, para panelis selebriti langsung dibuat kaget karena ia adalah salah satu dari personel boy group TREASURE, Park Jeongwoo.

Park Jeongwoo yang baru menginjakkan usia yang ke-19 tahun ini mengatakan, “Ini pertama kalinya aku berdiri seorang diri di atas panggung. Itu sebabnya mengapa aku merasa lebih grogi daripada biasanya.”

Ketika membahas tentang Bang Ye Dam yang sebelumnya juga pernah menjadi kontestan King of Masked Singer, Park Jeongwoo berkata, “Ia adalah seorang panutan dan aku ingin banyak belajar darinya sejak bergabung dengan agensi. Ia tereliminasi di babak kedua jadi aku ingin mengalahkannya, tapi aku juga tereliminasi di babak kedua.”

TREASURE sendiri belum lama ini melangsungkan comeback mereka dengan merilis video musik yang berjudul “JIKJIN”.

Kalian bisa menyaksikan penampilan Park Jeongwoo di program King of Masked Singer melalui video berikut! (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  BTOB Resmi Jadi 'Million Seller' Bersama Album Terbarunya Be Together!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/