Berita

Bersiaplah, Reza Arap Akan Hadirkan NFT Terbaru Miliknya!

Reza Oktovian, atau yang kerap disapa Reza Arap mengkonfirmasi jika dirinya akan hadirkan NFT terbaru karyanya. Menurut beberapa sumber terpercaya sih, NFT tersebut akan rilis tahun ini guys.

Kehadiran Non Fungible Token (NFT) seolah-olah membius semua orang, karena NFT diklaim menjadi salah satu bentuk investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan. Maka dari itu, jangan heran ya jika beberapa tokoh dunia berbondong-bondong terjun ke dunia NFT.

YouTuber, sekaligus DJ asal Indonesia, yaitu Reza Arap juga tidak mau ketinggalan tren NFT dan berencana akan merilis karya NFT terbarunya yang diklaim akan sangat berbeda dari NFT sebelumnya.

Reza Arap Akan Hadirkan NFT Terbaru, Tertarik?

Kabar ini diperoleh dari akun Twitter pribadinya dengan username @yourbae. Pada (14/22), Arap memposting sebuah tweet yang mengatakan jika dirinya sedang menggarap proyek NFT terbarunya. Arap juga mengatakan telah memberikan seluruh hidup dan jiwanya untuk proyeknya ini.

Baca Juga: Dukung NFT dan Blockchain, Intel Siap Rilis Chip Khusus di Tahun Ini

“I put all my life and soul on my nft project and this project will b the game changer for the scene also the communities. especially Indonesia and Asia. mark my words.” tulis Arap.

Belum cukup sampai disitu, Arap juga meyakinkan para followersnya jika ia tidak akan menjual ‘sampah’ lalu pergi begitu saja. Dengan perkataannya ini, bisa dipastkan jika NFT terbaru milik Arap akan sangat menarik guys.

BACA JUGA  Song Hye Kyo Berterima Kasih kepada Song Yoon Ah Karena Beri Dukungan ke Lokasi Syuting Drama Barunya

“To all my felow artists that has been working with me, djs, musicians, any of you, and to all my fans, y’all already know my track record. ain’t no shit I’ll b selling trash, cash grab, and run. I am here to conquer.” lanjut Arap.

Kemudian, Arap juga mengatakan jika ia sudah bekerja sama dengan seniman 3D yang terkenal. Ia mengakui jika seniman ini sangat sulit ditemui, namun pada akhirnya ia senang karena mereka berdua sudah memulai kerja samanya.

Reza Arap NFT Terbaru
Photo: Instagram/@ybrap

Namun, Arap tidak membocorkan nama dari seniman tersebut dan malah menyuruh para followersnya untuk menebak nama tersebut.

“I’m working together with a well known 3D artist. He is super hard to catch, yet we working together rn. I am so happy I can’t wait to announce his name xD any of you can guess who is he??” ujar Arap.

Baca Juga: Baby Doge dan Klub Bola TSG Hoffenheim Bekerja Sama Hadirkan NFT Edisi Khusus

Ini bukanlah pertama kalinya Reza Arap terjun ke dunia NFT. Sebelumnya, Arap pernah membeli NFT milik Ghozali Everyday yang viral seharga Rp 18 jutaan.

Kini, ia tidak ingin membeli NFT, melainkan menjualnya agar orang-orang dapat menikmati hasil karyanya.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/