Berita

Bigetron Resmi Pinjamkan Rippo, Jangs dan Uhigh ke Geek Fam MY!

Bigetron Resmi Pinjamkan Rippo, Jangs dan Uhigh ke GEEK Fam MY!

Menjelang SEA Games 2022 yang akan digelar pada Mei mendatang, tentunya setiap Negara di Asia Tenggara telah menyiapkan komposisi terbaiknya melalui skema seleksi.

Tidak hanya Indonesia, Malaysia sebagai negara tetangga melakukan hal demikian untuk menyaring talenta-talenta terbaik di negeri tersebut.


Diamond MLBB Murah


Hingga akhirnya Bigetron Esports resmi meminjamkan tiga roster andalan mereka yang memiliki paspor Malaysia untuk segera bergabung dengan GEEK Fam Malaysia.

BACA JUGA: Wajib Tahu, Ini META MLBB Paling Ngeselin Saat Ini Menurut Emperor!

Guna Persiapan Kualifikasi Timnas Malaysia

Tentu bukan tanpa alasan Bigetron Esports resmi pinjamkan roster andalannya tersebut yaitu Jangs,Uhigh dan Rippo terlebih musim kompetitif dari Mobile Legends dan PUBG Mobile akan segera dimulai.

Pasalnya dikonfirmasi secara resmi oleh CEO Bigetron Esports, Edwin “Starlest” Chia hal tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi legion asing tersebut membela tanah air-nya.

“Setiap orang harus diberikan kesempatan untuk berjuang membela negaranya. Jangs, Rippo dan Uhigh telah dipinjamkan ke GEEK Fam untuk kualifikasi SEA Games di Malaysia,” kata BTR Starlest melalui unggahan story Instagram miliknya.

Selain itu, ia juga memastikan bahwa hal tersebut tidak akan mengubah komitmen roster asal Malaysia tersebut untuk menghadapi musim baru MPL ID dan PMPL ID.

“Kualifikasi disana menggunakan standar klub, jadi untuk mereka bisa bergabung dalam kualifikasi maka mereka harus bergabung ke tim lokal tersebut. Namun, kesepakatan tersebut tidak akan berpengaruh kepada komitmen mereka terhadap Bigetron Esports untuk MPL dan PMPL yang akan datang,” tutupnya.

Dengan akan segera berlangsungnya MPL Indonesia Season 9, tentunya BTR Alpha dipastikan tanpa Rippo sampai batas waktu yang belum ditentukan.

BACA JUGA  Rawat Kebun Bunga di Game "Jentle Garden", Berhadiah Kacamata Jennie BLACKPINK!

BACA JUGA: Bukan Gloo, Ini Hero Offlaner Terkuat di Mobile Legends Menurut Antimage!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/