Berita

Bikin Gemes, Lee Yoo Mi dan Yoon Chan Young All Of Us Are Dead Nyanyikan Lagu “Dream” Suzy dan Baekhyun

Dua bintang serial All Of Us Are Dead, Lee Yoo Mi dan Yoon Chan Young berduet bersama di program Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.

Pada hari Jumat (25/02) lalu, KBS menayangkan episode terbaru Yoo Hee Yeol’s Sketchbook yang dibintangi oleh Lee Yoo Mi dan Yoon Chan Young.

Meskipun bukan berasal dari kalangan penyanyi, Lee Yoo Mi dan Yoon Chan Young tetap mempersiapkan penampilan panggung mereka dengan membawakan lagu “Dream” milik Suzy dan Baekhyun EXO yang dirilis pada tahun 2016 silam.

Di akhir penampilan mereka, Yoon Chan Young mengatakan, “Yoo Mi noona, kau terlihat cantik hari ini,” yang dijawab oleh Lee Yoo Mi, “Apa ini? Terima kasih, kamu juga,” yang langsung disambut dengan tepuk tangan meriah penonton.

Keduanya belakangan menjadi sorotan banyak orang setelah sama-sama membintangi serial zombi di Netflix yang bertajuk All Of Us Are Dead. Sebelum membintangi All Of Us Are Dead, pada tahun lalu Lee Yoo Mi juga mendapatkan popularitas besar ketika membintangi serial Squid Game.

Kalian bisa menyaksikan penampilan menggemaskan dari Lee Yoo Mi dan Yoon Chan Young dalam program Yoo Hee Yeol’s Sketchbook berikut ini! (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  3 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya di Rumput

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/