Berita

Bintang Squid Game dan All of Us Are Dead, Lee Yoo Mi Sempat Ingin Operasi Plastik?

Aktris Lee Yoo Mi yang semakin populer melalui dua serial Netflix, Squid Game dan All of Us Are Dead, sempat minder dengan wajahnya saat ini dan ingin melakukan operasi plastik pada bagian tertentu.

Lee Yoo Mi tak jarang melakukan pemotretan dengan berbagai brand fashion dan majalah ternama, yang mana semakin meningkat dengan kepopulerannya dalam serial-serial Netflix.

Lee Yoo Mi (instagram.com/leeyoum262)

Aktris kelahiran 1994 juga tampil cantik dalam berbagai hasil pemotretannya. Namun ternyata Lee Yoo Mi pernah berpikir untuk melakukan operasi plastik melalui penuturannya pada wawancara di tahun 2019 lalu.

Baca juga: Penuh Perjuangan, Lee Yoo Mi Ungkap Total Audisi Yang Ia Ikuti Sepanjang Karir!

“Aku berpikir ‘apa yang harus kulakukan dengan hidungku’” tukas Lee Yoo Mi, menjelaskan perasaannya sebelum tumbuh untuk semakin mencintai dirinya sendiri seperti saat ini. “Saat ini aku lebih mencintai wajahku dari siapapun. Ini menawan, bukan?” tukasnya pada masa itu.

Lee Yoo Mi (instagram.com/leeyoum262)

“Tidak mungkin, tidak ada apa pun di wajahnya yang membutuhkan operasi plastik”

“Aku senang dia tidak melakukannya. Ada pepatah yang mengatakan bahwa sebuah karya seni dengan ruang yang tersisa untuk diisi selalu lebih baik daripada gambar yang sudah selesai. Aku sudah memperhatikannya sejak ‘Squid Game’ dan akan terus mendukungnya~~~”

“Pada akhirnya, wajah aslinya yang membantu karirnya sebagai aktor berkembang. Saya menantikan akting yang lebih hebat darinya.” tukas netizen Korea Selatan tanggapi pernyataan dari Lee Yoo Mi.

Lee Yoo Mi (instagram.com/leeyoum262)

Kepopuleran Lee Yoo Mi melalui Squid Game dan All of Us Are Dead juga berhasil membuat follower Instagram pribadinya, leeyoum262 kini (11/02) menyentuh angka 7,6 juta.

Ia juga disebut-sebut sebagai ‘putri dari Netflix’ karena selalu proyek serial yang Ia ikuti selalu ‘meledak’ alias sukses besar. (www.kpopchart.net)

BACA JUGA  Evo Gun FF Selanjutnya Mei 2022, Bawa Gun Skin Keren Berefek Petir?




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/