Berita

Bocoran Skin Baru Yi Sun-shin Mobile Legends, Bakal Jadi Epic?

Bocoran Skin Baru Yi Sun-shin Mobile Legends, Bakal Jadi Epic?

Seperti dalam waktu dekat nampaknya hero Marksman jungler ini akan mendapatkan skin Mobile Legends yang berlabel tinggi.

Meskipun kita tahu bahwa hero ini sudah memiliki skin berlabel tinggi yaitu Collector. Namun untuk skin Epic hero satu ini belum memilikinya, dan sangat potensial jika survey skin baru ini merupakan skin Epic barunya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Bocoran Tampilan Hero Baru Mobile Legends ke-117, Bakalan Keren?

Bocoran Tampilan Skin Baru Yi Sun-shin

Kurang lebih akan seperti inilah skin baru miliki YSS dengan tema laut atau Neptune. Tentunya ini belum fix karena masih survey dan mungkin saja ada perubahan detail seperti skin Mathilda MPL yang belum lama ini muncul bocorannya.

Terlihat tampilannya sudah sangat menggambarkan tema laut mirip dengan skin Epic Lucky Box Odette bertema Mermaid Princess. Dari bentuk kapalnya juga ada perubahan besar, akan menarik ditunggu tentunya kehadiran skin satu ini.

Apalagi sejauh ini YSS memang belum memiliki banyak skin karena sebelumnya sempat menjadi hero yang tidak laku, sebelum revampnya sukses diminati hingga sekarang.

Kapan Akan Rilis?

 

Untuk kabar perilisannya tentunya belum diketahui karena masih survey, namun bila seperti banyak skin sebelumnya kemungkinan akan rilis 1-3 bulan mendatang.

Tentu bisa semakin cepat jika sudah ada bocoran gameplaynya. User YSS bakal auto buy nggak nih jika benar segera dirilis skinnya?

BACA JUGA: Deretan Hero MLBB Ini Makin Kuat Setelah Patch Baru, Potensi Di Pick di MPL ID S9!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

BACA JUGA  Jung Yong Hwa, Cha Tae Hyun, Kwak Sun Young, dan Ye Ji Won Lakukan Pembacaan Naskah Resmi Untuk Persiapan Syuting Drama KBS2 "Brain Cooperation"




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/