Berita

Bukan Faramis, Inilah Hero Paling Nggak Laku di Seluruh Rank Mobile Legends!

Bukan Faramis, Inilah Hero Paling Nggak Laku di Seluruh Rank Mobile Legends!

Faramis jadi salah satu hero paling nggak populer bahkan dia adalah hero yang tidak memiliki skin baru sejak dirilis sebagai hero Mobile Legends.

Hingga saat ini dia adalah satu-satunya hero yang hanya punya Normal skin (selain hero baru seperti Valentina, Yin ataupun Edith).


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Deretan Hero MLBB Dengan Escape Skill Terbaik, Sulit Ditangkap!

Meskipun begitu namun ternyata bukan Faramis yang menjadi hero paling nggak laku untuk semua rank, melainkan ada satu hero lainnya yang paling tidak laku di seluruh rank Mobile Legends.

Hero Paling Nggak Laku di Mobile Legends

Hero Nggak Laku Rank
source: Mobile Legends Rank

Hero tersebut adalah Grock, hero Tank yang sempat ditakuti pada masanya. Namun setelah nerf yang cukup besar Grock harus alami masa terburuk dalam rank Mobile Legends.

Di seluruh rank dia hanya di pick 0,06%, lebih rendah dari dua hero di cap sebagai hero lemah dan butuh revamp yaitu Carmilla dan Faramis.

Grock memang kini kalah pamor dengan hero Tank lainnya karena bisa dibilang hero ini minim Crowd Control, hanya andalkan Tubrukan dari Ultimate miliknya.

Pada masanya Grock terkenal sebagai hero barbar yang tebal dan bisa mengacak-acak early game karena punya damage besar dari skill 1. Dan skill tersebut juga immunce terhadap serangan CC lawan.

Namun memang semenjak nerf yang cukup menpengaruhi durabilitasnya, Grock termasuk hero Tank yang tipis dan kurang kuat untuk menahan banyak damage seperti dahulu.

Apakah ini berarti Grock juga butuh revamp kedepannya? Kita tunggu informasi selanjutnya ya. Apakah bakal di revamp atau dapat buff kedepannya.

BACA JUGA  Lee Sung Jin NRG Umumkan Pertunangannya 

BACA JUGA: Hero Assassin Ini Masih Kuat Sebagai Jungler Menurut RRQ Lemon

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/