Berita

Bukan Sekadar Main-main, Ini 6 Ciri Pria yang Serius Ingin Menikahimu

Tidak semua pria yang menjalin hubungan asmara memiliki niatan yang serius. Tidak sedikit yang sekadar berniat untuk main-main saja.

Bagaimana caranya mengetahui apakah dia serius atau cuma main-main saja?

Berikut 6 ciri pria yang serius ingin menikahimu:

1. Tidak cuma memberi janji manis, tapi juga bukti cintanya padamu

Pria yang tidak berniat serius pasti gak mau berusaha keras dalam suatu hubungan. Hanya bermodalkan janji manis, tapi minim bukti.

Sebaliknya, apabila dia memang serius menganggapmu sebagai pasangan dan calon pendamping masa depan, maka hal itu dibuktikan dengan komitmen. Dia tidak hanya menjual janji manis, tapi juga dibuktikan dengan berbagai sikap atau aksi untuk menunjukkan cintanya padamu.

2. Menjadikanmu prioritas

Kamu patut mempertanyakan keseriusan pasangan apabila dia sering membatalkan janji bertemu. Sikap tadi bisa jadi tanda kalau kamu dinomorsekiankan dalam prioritas hidupnya.

Berbeda dengan pria yang serius dalam hubungan cinta. Dia berusaha untuk tidak pernah mengecewakanmu. Jika sudah janji, ya ditepati. Tidak gampang membatalkannya begitu saja.

3. Mengenalkanmu ke orangtuanya

Jika seorang pria sudah yakin dan serius kalau kamu pasangan yang ia yakini bisa jadi partner masa depan, maka dia pasti akan berusaha mengenalkanmu ke orangtuanya. Bagaimanapun, restu orangtua itu penting.

4. Memintamu untuk dipertemukan dengan orangtuamu

Tidak hanya memperkenalkanmu ke orangtuanya, tapi dia pun akan meminta untuk diperkenalkan ke orangtuamu. Hal ini tidak akan dilakukan oleh pria yang cuma main-main. Bila dia sekadar ingin having fun, maka akan berusaha menutup rapat-rapat hubungan kalian supaya tidak ribet ketika nanti pisah.

5. Mempersiapkan masa depan kalian berdua

Jika dia pria yang serius ingin menikah denganmu, maka pasti akan mempersiapkan dengan baik hal-hal penting menuju ke sana. Misalnya, menyiapkan tabungan untuk biaya pernikahan nanti. Bukan malah menghambur-hamburkan uangnya.

BACA JUGA  Bukan Natalia, Inilah Skin Collector MLBB Bulan Agustus 2022!

6. Berusaha mengendalikan emosi

Seorang pria yang benar-benar tulus sayang kepadamu pasti gak akan mau menyakiti. Dia selalu berusaha melihatmu bahagia. Itu sebabnya, dia berusaha mengendalikan emosi supaya ketika marah besar pun gak sampai melewati batas. Khawatir menyakitimu!

Itu dia beberapa ciri pria yang serius menjalin hubungan denganmu. Gimana dengan pria yang saat ini kamu cintai?



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/