Drama Korea

Cara Transfer Bank BCA ke Bank Jago

Bank jago sekarang ini memiliki banyak peminat dari kalangan masyarakat Indonesia, karena dengan kelebihan dan kemudahan dalam menggunakannya.

Aplikasi digital banking ini memang popular, karena memiliki kelebihan yang jarang di miliki oleh bank lain, seperti pengguna bank jago ini bisa membuat kartu Visa Gratis sebanyak 3 akun dan tentunya hal tersebut cocok digunakan untuk kamu yang bergelut di dunia internet marketing, seperti cocok untuk digunakan untuk beriklan di facebook dan aktifitas lainnya yang menunjang transaksi secara International.

Kamu bisa mendaftar terlebih dahulu di aplikasi bank jago untuk membuat akun di aplikasi digital bank ini dengan mengikuti petunjuk yang di arahkan, tidak memakan waktu 10 menitan, kamu sudah bisa menggunakan fitur yang ada pada aplikasi tersebut.

Akan tetapi agar kamu bisa melakukan transaksi dari bank jago ini, kamu di haruskan terlebih dahulu untuk mengisi kantong/isi saldo pada akun anda tersebut.

Cara Transfer Ke Bank Jago dari BCA

Banyak cara untuk mengisi saldo bank jago, dengan beragam pilihan bank yang bisa kamu pilih,Salah satu cara untuk mengisi kantong bank jago, bisa menggunakan BCA Mobile yang akan kami jelaskan di bawah ini penjelasannya.

Lihat Juga : Swift Code BCA

  1. Buka Aplikasi BCA

Tentunya untuk mentransfer uang dari BCA Mobile bisa menginstal terlebih dahulu dan melakukan registrasi, dan setelah menginstal dan registrasi kamu tinggal buka aplikasi tersebut.

Selanjutnya kamu buka aplikasi BCA Mobile tersebut, dan masukan Kode akses 6 digit yang telah di buat sebelumnya.

  • Pilih m-BCA. Terus pilih m-Transfer

Pilih m-Bca yang menu pilihan, lalu pilih m-transfer untuk melakukan transfer.

Ada 2 pilihan di menu itu yang bisa kamu pilih, seperti KlikBCA, Informasi dan m-Bca, karena kepeluan kamu melakukan transfer ke bank jago ( bisa untuk bank lainnya ), maka silahkan pilih m-Bca.

BACA JUGA  Nam Yoon Su Dikonfirmasi Akan Bintangi “Today's Webtoon"

Setelah itu, kamu akan di tampilkan dengan menu Transfer, lalu pilih “ Antar Bank “ dan memasukan atau mendaftarkan number rekening bank jago tujuan kamu yang akan di kirim.

Selanjutnya, pilih “ Bank Jago “, lalu pilih “ Send/Kirim” dan masukan number PIN BCA Mobile yang telah kamu buat  untuk melanjutkan transaksi selanjutnya.

  1. Mulai Transfer

Setelah memasukan number PIN di BCA mobile, lalu kamu masukan jumlah uang yang akan di transfer, lalu pilih “ Kirim/Send “ dan jika proses transfernya selesai, maka kamu tinggal Screenshot bukti transfernya tersebut jika di butuhkan.

Berapa Biaya Transfer Bank BCA Ke Bank Jago ?

Setiap bank memiliki kebijakan tersendiri untuk biaya transfer antar bank dan beda bank, untuk biaya transfer antar bank BCA biayanya gratis, sedangkan biaya transfer dari BCA ke Bank jago, biaya transfernya sebesar 6.500 rupiah.

Itulah informasi seputar cara transfer bank BCA Mobile ke Bank Jago yang kami buat untuk kamu yang ingin melakukan transfer uang.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/