Berita

Chun Woo Hee Pertimbangkan Untuk Bintangi Drama “Beneficial Fraud”

Chun Woo Hee dilaporkan sedang dalam tahap mempertimbangkan untuk membintangi drama terbaru yang akan tayang di tvN berjudul ‘Beneficial Fraud’. 

Mendapat tawaran untuk berperan dalam ‘Beneficial Fraud’.

Chun Woo Hee mungkin akan membintangi drama baru yang akan tayang di channel tvN. 

Pada 10 Februari, SPOTV NEWS melaporkan bahwa Chun Woo Hee akan membintangi drama baru tvN ‘Beneficial Fraud’. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi aktris H& Entertainment menyatakan:

“Chun Woo Hee telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru tvN ‘Beneficial Fraud,’ dan dia sedang meninjaunya.”

Tentang drama ‘Beneficial Fraud’.

Ditulis oleh Jo Seul Ah, ‘Beneficial Fraud’ adalah sebuah karya yang memenangkan hadiah di Kompetisi Skrip Drama Kedua Studio Dragon. Naskah tersebut memenangkan tempat pertama setelah menembus rasio kompetisi 133 banding 1, meningkatkan ekspektasi untuk cerita yang solid. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Lee Soo Hyun, yang juga mengarahkan drama mendatang tvN ‘Shooting Star’.

Drama terakhir yang dibintangi Chun Woo Hee adalah JTBC 2019 ‘Melo is My Nature’ Jika dia menerima tawaran untuk membintangi ‘Beneficial Fraud’ ini akan menjadi drama pertamanya dalam tiga tahun.

Aktris ini telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang mengesankan dalam berbagai genre, dan para penggemar sangat antusias untuk melihat apakah dia akan membuat transformasi lain dalam proyek baru ini.

Sumber: 1



BACA JUGA  Ini Tips Ampuh Cara Lawan Terizla di Mobile Legends Menurut RRQ R7!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/