Berita

CRAVITY Hentikan Aktivitas Setelah 7 Anggotanya Dikonfirmasi Positif COVID-19

Salah satu boy group populer di industri musik Korea Selatan yaitu CRAVITY dilaporkan telah menghentikan aktivitas karena 7 anggotanya positif COVID-19. 

7 anggota dinyatakan positif COVID-19.

Baru – baru ini, para penggemar dari boy group CRAVITY dikagetkan dengan kabar terbaru dari boy group idola mereka.

Dilaporkan bahwa tujuh dari lima belas anggota boy group CRAVITY dinyatakan telah positif terpapar virus Corona dan berita tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi.

Mendengar berita tersebut, para penggemar langsung memberikan dukungan agar 7 membrr CRAVITY lekas sembuh.

Agensi rilis pernyataan resmi.

Pada 12 Februari, Starship Entertainment mengeluarkan pernyataan berikut:

“Halo, ini Starship Entertainment

Kami memberi tahu Anda tentang Serim, Allen, Jungmo, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, dan Seongmin yang dinyatakan positif COVID-19 dan jadwal [grup] di masa mendatang.

Pada tanggal 11 Februari malam (Jumat), Taeyoung menunjukkan gejala demam, jadi semua anggota menguji diri mereka sendiri menggunakan alat tes mandiri. [Hasil] Alat tes mandiri Hyeongjun keluar positif, jadi semua anggota segera mengunjungi rumah sakit untuk tes PCR. Akibatnya, Serim, Allen, Jungmo, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, dan Seongmin didiagnosis mengidap COVID-19.

Semua anggota CRAVITY menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan mereka telah berpartisipasi dalam jadwal mereka setelah menguji diri mereka sendiri dengan alat tes mandiri dan memeriksa hasil negatif mereka.

Saat ini, para anggota tidak memiliki gejala selain demam dan sakit tenggorokan, dan mereka menunggu arahan dari otoritas pengendalian penyakit setelah hasil tes PCR mereka.

Anggota yang dites positif dikarantina di rumah untuk perawatan dan istirahat, sementara Woobin dan Wonjin, yang dites negatif, dikarantina sendiri.

CRAVITY akan segera menghentikan aktivitas terjadwal mereka dan fokus pada pengobatan. Dengan mempertimbangkan kesehatan artis dan masa karantina mandiri, kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa perilisan konten promosi album CRAVITY “ LIBERTY : IN OUR COSMOS ,” yang merupakan Bagian 2 [dari album pertama mereka], dan perilisan album pada 22 Februari telah ditunda. Kami akan memberikan update tentang jadwal comeback nanti.

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dan pihak berwenang, dan kami akan mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk pemulihan dan keselamatan anggota CRAVITY.

Terima kasih”. 

Semoga, mereka segera sembuh!

BACA JUGA  Reaksi Netizen Korea Setelah BTS Umumkan Akan Hiatus

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/