Berita

Dann KINGDOM Dikonfirmasi Positif COVID-19

Salah satu anggota boy group populer KINGDOM yaitu Dann datang dengan kabar terbaru, ia dilaporkan telah dikonfirmasi positif terpapar virus corona.

Dilaporkan terpapar virus corona.

Pada awal pekan ini, kabar terbaru datang dari salah satu anggota boy group populer KINGDOM, berbagai media Korea Selatan melaporkan bahwa Dann telah terpapar virus corona.

Tak lama agensi kemudian mengonfirmasi melalui pernyataan resmi yang mereka rilis bahwa Dann yang merupakan salah satu anggota KINGDOM dikonfirmasi positif COVID-19.

Setelah berita tersebut dikonfirmasi, para penggemar memberikan dukungan agar Dann KINGDOM lekas sembuh.

Pernyataan resmi dari agensi.

Baru – baru ini, agensi KINGDOM GF Entertainment merilis pernyataan berikut:

“Halo.

Ini adalah GF Entertainment.

Artis agensi kami dan anggota KINGDOM, Dann, dinyatakan positif COVID-19.

Pada 12 Februari, Dann mengalami gejala flu ringan, jadi dia melakukan tes terlebih dahulu dengan alat tes mandiri. Setelah itu, dia dinyatakan positif, jadi dia menerima tes PCR pada 13 Februari, dan dia akhirnya menerima hasil tes positif pada hari yang sama pukul 11 ​​malam KST.

Dann telah menyelesaikan dosis kedua vaksinnya. Karena dia tidak mengalami masalah kesehatan utama saat ini, dia menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia berkonsentrasi pada perawatan sementara di karantina sendiri sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Agensi akan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk pemulihan yang sehat dari artis kami yang dites positif, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran COVID-19 demi keselamatan artis dan staf kami. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar.”

Semoga Dann cepat sembuh!

Sumber: 1



BACA JUGA  Onew SHINee Dikonfirmasi Sedang Persiapkan Comeback Solo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/