Berita

Dawon WJSN Akan Hiatus Karena Alami Gangguan Kecemasan

Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa Dawon WJSN akan hiatus karena alami masalah kesehatan mental.

Pada 22 Februari, agensi merilis pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa Dawon sebelumnya telah menjalani perawatan untuk gangguan kecemasan saat berpromosi dengan WJSN—tapi dia sekarang akan menghentikan aktivitasnya sementara untuk lebih fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya.

Pernyataan lengkap Starship Entertainment adalah sebagai berikut:

“Halo.
Ini adalah Hiburan Starship.

Kami membuat pengumuman mengenai kesehatan artis kami, anggota WJSN, Dawon.

Dawon saat ini sedang menjalani perawatan setelah didiagnosa mengidap gangguan kecemasan. Hingga saat ini, kami telah mengambil langkah-langkah untuk pemulihan Dawon dengan berkonsultasi dengan Dawon sehingga dia dapat [menjalani perawatan] saat melakukan kegiatan yang dijadwalkan, tepi telah ditentukan bahwa dia perlu fokus pada perawatannya melalui istirahat dan stabilitas yang cukup. Oleh karena itu, setelah berkonsultasi dengan Dawon berdasarkan pendapat para profesional medis, telah diputuskan bahwa dia akan menghentikan aktivitasnya untuk memulihkan kesehatannya.

Dawon tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan di masa depan, dan dia akan beristirahat untuk fokus memulihkan kesehatannya.

Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita mendadak ini, dan kami akan terus melakukan yang terbaik dan fokus pada perawatan Dawon sehingga dia dapat menemukan stabilitas.

Terima kasih.”

Sementara itu, awal pekan ini WJSN dikonfirmasi untuk menjadi bagian dari lineup untuk musim kedua mendatang dari acara kompetisi idol Mnet “Queendom.”

Semoga Dawon WJSN cepat sembuh sepenuhnya!

Sumber: (1)



BACA JUGA  Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin Sambut Kelahiran Anak Pertama!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/