Berita

Denny Caknan dan Happy Asmara ‘Madiun Ngawi’ Tranding 1 On Youtube

Denny Caknan sapaan akrabnya, kali ini kembali menggemparkan dunia musik dengan kembali berduet dengan Happy Asmara. Kedua penyanyi yang sama-sama berasal dari Jawa Timur ini dengan kompak menyanyikan lagu Madiun Ngawi ciptaan dari Sonny josz.

Lagu Madiun Ngawi sekarang menempati trending satu global dan music. Tak kaget bila lagu yang dibawakan Denny Caknan selalu menempati jajaran trending global maupun tranding musik. Namun yang membuat spesial pada lagu yang dibawakan kali ini adalah duet antara Denny Caknan dengan Happy Asmara, yang dulunya dikabarkan sempat menjalin hubungan percintaan satu sama lain.

Kisah Perjalanan karir Denny Caknan dan Happy Asmara

Perjuangan Denny Caknan hingga sampai titik ini tidak mudah, banyak lika-liku kehidupan sudah dilewatinya. Hingga pada akhirnya dengan merilis lagu yang berjudul Kartonyono Medot Janji inilah yang membuat karir Denny Caknan dalam dunia musik naik begitu cepat.

Hingga sekarang lagu Kartonyono Medot Janji sudah ditonton sebanyak 235 juta kali ditonton. Beberapa lagu yang dirilis Denny Caknan juga mempunyai jumlah penonoton yang banyak seperti Satru, yang kala itu juga berduet dengan Happy Asmara yang sudah ditonton sebanyak 108 juta kali.

Happy Asmara yang memang mempunyai kualitas dan ciri khas dalam berbanyanyi, mengawali karirnya dengan meng-cover lagu-lagu ber-genre dangdut Jawa. Karena mempunyai kualitas dan ciri khas yang mudah diterima oleh masyarakat membuat karir dari Happy Asmara ini perlahan-lahan mengalami perubahan yang signifikan ditambah dengan lagu Sepine Wengi yang dibawakan dengan jumlah 16 juta kali ditonton membuat membuat karir Happy Asmara.

Kisah Percintaan Denny Caknan X Happy Asmara

Denny Caknan dan Happy Asmara sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara beberapa tahun yang lalu. Namun hubungan itu hanya bertahan tidak begitu lama. Dengan lagu Satru yang bisa dikatakan juga sebagai lagu perpisahan hubungan antara Denny Caknan dengan Happy Asmara. Kini mereka kembali berduet dengan menyanyikan lagu Madiun Ngawi yang membuat para penggemarnya untuk kembali saling menjalin hubungan.

BACA JUGA  Syuting di Jeju, Para Bintang Our Blues Akui Inilah Hal Favorit Mereka!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/