Berita

Diduga Tulis Caption Dengan Bahasa Indonesia, Bobby iKON Bikin Heboh Penggemar!

Salah satu anggota dari iKON ini berhasil membuat gempar para penggemar di beberapa negara dengan caption untuk postingan terbarunya.

Pada 17 Februari KST, Bobby mengunggah rentetan foto acak melalui Instagram pribadinya dengan nama pengguna bobbyindaeyo. Terdapat 4 foto yang tunjukkan anggota iKON tersebut, sedangkan foto terakhir menampil desain sweater yang kemungkinan merupakan karya Bobby.

Namun, caption yang dituliskan oleh Bobby membuat heboh penggemar karena idol yang kini telah berkeluarga tersebut menuliskan kata ‘sayang’, diapit dengan dua emoticon tengkorak.

Diketahui bahwa dalam bahasa Indonesia, Malaysia, dan Filipina, ‘Sayang’ memiliki salah satu maksud yang serupa, yaitu ungkapan untuk tidak mau memakai dan sebagainya karena merasa sayang.

Dengan dugaan itu, para penggemar berspekulasi bahwa Bobby mencoba menggunakan bahasa salah satu dari negara tersebut untuk menyampaikan bahwa dirinya menyayangkan untuk menghapus foto-foto yang Ia unggah dari galeri ponselnya.

Apakah kalian sudah melihat postingan terbaru dari Bobby iKON yang membuat heboh beberapa negara ini? (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  MV "Thank You" Brave Girls Raih 40 Juta Views Dalam Waktu Singkat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/