Berita

Dikabarkan Rilis Travel the World on EXO’s Ladder’ Musim 3, EXO Comeback?

EXO-L (nama penggemar boygroup EXO) dibuat terkejut dan bahagia dengan kabar terbaru dari idola mereka. Pasalnya, pagi ini (16/02/22), Lee Taehyun selaku CEO dari platform streaming Korea Selatan, Wavve telah mengungkapkan line up konten-konten terbaru mereka yang akan rilis tahun 2022.

Dilansir dari Soompi, dari beberapa line up yang diungkapkan, salah satu yang membuat penggemar terkejut adalah variety show ‘Travel the World on EXO’s Ladder’ Season 3. Melansir dari laporan Star News variety show ini dikabarkan akan rilis pada April 2022 mendatang.

Dengan adanya pengumuman atas penayangan variety show EXO satu ini, media sosial sontak dibuat ramai atas antusias para penggemar boygroup asuhan SM Entertainment ini. Mereka dengan semangat memberikan dukungan penuh untuk program sang idola.

Banyak penggemar yang menerka-nerka apakah variety show ini akan menjadi pertanda bagi EXO untuk comeback 2022 mendatang. Kata kunci ‘EXO Ladder Season 3’ sukses menempati puncak trending twitter, menunjukkan antusiasme yang tidak memudar dari kalangan penggemar. 

EXO yang saat ini hiatus karena beberapa member sedang menjalani wajib militer, kali terakhir merilis album spesial untuk EXO-L bertajuk Don’t Fight the Feeling. Sebuah mini album spesial berisi lima lagu yang telah rilis Juni 2021 lalu.

Meskipun demikian, SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi EXO belum memberikan konfirmasi apapun terkait dengan jadwal EXO kedepannya.

Seperti yang diketahui, anggota EXO yakni Chen, Chanyeol, dan Baekhyun masih menjalani wajib militernya yang akan selesai masing-masing pada April 2022, September 2022, dan Februari 2023. Sementara anggota lain seperti Xiumin, Kyungsoo dan Suho telah menyelesaikan wajib militernya.

Dua anggota termuda, yakni Sehun dan Kai yang lahir pada tahun 1994 dikabarkan akan memasuki wajib militer tahun ini dikarenakan menurut Undang-Undang Standar Layanan Militer bahwa orang yang lahir pada tahun 1994 harus mendaftar wajib militer pada Desember tahun ini terlepas ulang tahun mereka. 

BACA JUGA  Soal Kehadiran Cyclops di Doctor Strange 2, James Marsden Buka Suara

Sementara itu, anggota EXO saat ini masih disibukkan dengan jadwal individu. Jika berita comeback dikonfirmasi, ini akan menjadi hadiah bagi para penggemar sekaligus perayaan hari jadi EXO yang ke 10 tahun. 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/