Berita

Disney Akan Ambil Alih Serial Marvel Dari Netflix

Disney akan ambil alih serial Marvel yang ada di Netflix pada bulan depan. Dengan begini, maka seluruh serial yang masih berkaitan erat dengan Marvel tidak akan tersedia lagi di Netflix.

Sebelumnya, kita memang bisa menonton beberapa serial garapan Marvel Studios di Netflix. Namun, sepertinya dalam waktu dekat hal itu sudah tidak bisa kita rasakan lagi guys.

Pasalnya, Disney kabarnya akan mengambil seluruh hak siar serial MCU dari Netflix dan memindahkan serial tersebut ke platformnya.

Bulan Depan, Disney Akan Ambil Alih Serial Marvel Dari Netflix

Melansir dari The Verge, orang dalam Netflix mengatakan jika hak tayang serial MCU di Netflix akan selesai pada 28 Februari 2022 mendatang.

Artinya, mulai bulan Maret kita sudah tidak bisa menyaksikan serial tersebut di Netflix.

Baca Juga: Uncharted Duduki Posisi Pertama di Box Office AS

Serial yang dimaksud antara lain adalah Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, The Punisher, Iron Fist dan The Defenders.

Bahkan, jika kita menyaksikan salah satu dari serial tersebut, maka saat ini sudah muncul sebuah notifikasi di bagian pojok kiri, yang menyatakan jika tayangan itu akan hilang dari Netflix.

Belum diketahui pasti, apakah serial tersebut akan hadir di Disney+, Hulu, atau platform streaming film lainnya, karena hingga sampai saat ini pihak Disney belum memberikan konfirmasi apa-apa.

Disney Marvel Netflix
Photo: 9jagidi

Tapi tenang guys, beberapa film Marvel lainnya seperti Marvel’s Agents of SHIELD, X-Men dan Lego Marvel sepertinya tidak akan terhapus dari Netflix, karena di film tersebut tidak ditemukan notifikasi atau peringatan.

Untuk yang belum tau, Disney sebelumnya sudah pernah mengakuisisi Marvel di tahun 2009, dengan nilainya yang mencapai US$4 miliar.

BACA JUGA  JYP Band Xdinary Heroes Gandakan Rekor Penjualan Minggu Pertama Mereka Dengan “Overload”

Baca Juga: Suaranya Muncul di Trailer Doctor Strange 2, Patrick Stewart Berikan Komentarnya

Benefitnya, Disney mendapatkan hak paten sebanyak 5.000 karakter kartun dan superhero yang masih berkaitan dengan Marvel. Dengan akuisisinya tersebut, maka sah-sah saja jika Disney ingin memindahkan seluruh tayangan MCU dari Netflix ke platformnya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/