Drama Korea

Disney+ Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Grid”

Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Lee Si Young, dan Lainnya terlihat memperkuat misteri dengan tatapan ambigu mereka di poster resmi terbaru dari drama yang berjudul ‘Grid’. 

Tentang drama ‘Grid’.

‘Grid’ adalah film thriller misteri baru tentang individu yang berbeda yang mencoba melacak seseorang yang dikenal sebagai ‘Hantu’ masing-masing untuk alasan mereka sendiri.

24 tahun sebelumnya, Hantu menciptakan perisai yang dikenal sebagai ‘Kotak’ untuk melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa. Setelah penciptaannya, Hantu itu menghilang dan tidak muncul kembali sampai 24 tahun kemudian, tetapi kali ini sebagai kaki tangan seorang pembunuh.

Seo Kang Joon berperan sebagai Kim Sae Ha, seorang karyawan Departemen Manajemen, dan  Kim Ah Joong berperan sebagai detektif kejahatan kekerasan Jung Sae Byuk. Kim Moo Yeol memerankan Song Eo Jin, karyawan lain dari Departemen Manajemen yang menyangkal keberadaan Hantu. Kim Sung Kyun  berperan sebagai Kim Ma Nok, seorang pembunuh tak dikenal yang menerima bantuan dan perlindungan dari Hantu. Lee Si Young berperan sebagai Hantu yang dikejar semua orang.

Rilis poster terbaru.

Disney+ telah merilis poster terakhir untuk drama mendatangnya ‘Grid’. Poster baru menampilkan Kim Sae Ha, Jung Sae Byuk, Song Eo Jin, Kim Ma Nok, dan Ghost. 

Mereka berdiri bersebelahan dengan ekspresi serius, dan di bawah mereka ada gambar kota yang runtuh. Teks pada poster tersebut berbunyi, “Waktu tidak mengalir,” meningkatkan rasa penasaran tentang plot misterius drama tersebut. Kim Sae Ha, Jung Sae Byuk, Song Eo Jin, dan Kim Ma Nok semuanya mengejar Hantu untuk tujuan mereka sendiri. 

Fakta bahwa waktu tidak mengalir mungkin merupakan petunjuk penting yang akan membantu mereka menemukan apa yang mereka cari.

BACA JUGA  Nonton Modern Marriage Episode 23 24 Sub Indo Rebahin LK21

‘Grid’ tayang perdana pada 16 Februari. 

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/