Berita

Dominion Rilis, Alan Grant Punya Misi Baru?

Trailer pertama dari Jurassic World: Dominion akhirnya rilis dan menampilkan sejumlah adegan yang menegangkan. Namun, yang paling menyita perhatian adalah hadirnya kembali Alan Grant dan Ellie Sattler, yang pernah terlihat di film Jurassic Park (1993).

Waralaba Jurassic World adalah sebuah proyek film yang menceritakan tentang kehadiran dinosaurus ditengah-tengah umat manusia. Di film ini, kamu akan melihat berbagai macam jenis dinosaurus dengan karakternya yang berbeda-beda.

Berbeda dengan film Jurassic World lainnya, Dominion akan menghadirkan ketegangan yang lebih terasa dan jenis-jenis dinosaurus yang ada pun lebih beragam.

Trailer Pertama Jurassic World: Dominion Rilis, Dinosaurus Sudah Sampai di Kota!

Trailer berdurasi 2 menit 51 detik ini dibuka dengan adegan Owen Graddy yang sedang berkuda dengan sekelompok dinosaurus yang sudah jinak. Owen ingin meyakinkan orang-orang, jika dinosaurus layak untuk hidup berdampingan dengan manusia.

Baca Juga: Poster Terbaru Morbius Rilis, Hadirkan Tyrese Gibson Sebagai Agen CIA!

Namun, niat Owen dihancurkan begitu saja, karena beberapa dinosaurus yang ada di bumi membuat ketakutan dan kekacauan. Bahkan, kekacauan tersebut sampai merenggut nyawa-nyawa manusia tidak berdosa.

Trailer Jurassic World Dominion
Photo: Jurassic World: Dominion

Melihat kekacauan yang ditimbulkan akibat ulah dinosaurus, Alan Grant dan Ellie Satler pun harus turun tangan untuk membantu Owen yang sedang dalam masalah.

Dr. Ian Malcolm juga hadir di film tersebut. Ia terlihat sangat marah karena dinosaurus sudah memasuki ke wilayah kehidupan manusia dan mengacaukannya. Selain Dr. Ian, Dr. Henry Wu juga hadir di Jurassic World: Dominion.

Dengan begini, Jurassic World: Dominion akan dipenuhi dengan tokoh-tokoh ‘lawas’ yang sebelumnya pernah kita temui di beberapa seri Jurassic Park. Kehadiran mereka dipercaya akan semakin membuat jalan cerita dari film ini menarik.

BACA JUGA  Markyyy Resmi Bergabung dengan BTR Alpha, Berapa Harga Transfernya?

Gak cuma aktor lawas aja guys yang hadir di film ini. Beberapa wajah baru juga akan terlihat di film Jurassic World: Dominion, seperti DeWanda Wise, Scott Haze, Mamoudou Athie, Dichen Lachman, dan Campbell Scott.

Baca Juga: Ternyata Ini Adegan yang Membuat Seluruh Kru All of Us Are Dead Menangis!

Film ini disutrdarai oleh Colin Trevorrow dan ditulis oleh Emily Carmachael, serta Derek Connolly. Jika tidak ada halangan, Jurassic World: Dominion akan rilis pada 10 Juni 2022 mendatang.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/