Berita

Drive to Survive Akan Rilis Bulan Maret 2022 Mendatang

Serial Netflix berjudul Formula 1: Drive to Survive dikabarkan bakalan rilis pada bulan Maret 2022 mendatang. Pihak Netflix pun sudah mengkonfirmasi berita ini.

Semenjak rilis pada tahun 2019, serial ini memang seolah-olah membius para penontonnya, karena menghadirkan sejumlah fakta-fakta menarik yang ada di pagelaran F1.

Setelah sukses dimusim pertama, kedua, dan ketiganya, kini serial tersebut ingin melanjutkan tren positifnya, dengan merilis serial musim keempatnya yang akan segera tayang pada bulan Maret mendatang.

Formula 1: Drive to Survive Rilis Bulan Maret 2022 Mendatang

Formula 1: Drive to Survive season 4 masih akan memperlihatkan cerita dari para pembalap, baik didalam maupun luar lintasan, khususnya pada musim 2021 lalu.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris Ketiga Sepanjang Masa di AS

Walaupun pihak Netflix belum membocorkan jalan ceritanya, namun serial ini dipercaya masih akan tetap berfokus pada persaingan antara Max Verstappen dan Lewis Hamilton, untuk meraih gelar juara di musim 2021.

Formula 1 Drive to Survive Rilis
Photo: ESPN

Max Verstappen dan Lewis Hamilton memang terkenal dengan rivalitasnya yang sangat kental. Beberapa kali, Verstappen dan Hamilton pernah ‘bersenggolan’ ketika balapan sedang berlangsung yang membuat pagelaran F1 selalu menarik untuk ditonton.

Selain persaingan antara Verstappen dan Hamilton, serial ini juga tentunya akan menyoroti persaingan antara Mercedes dan Red Bull Racing.

Keduanya memiliki kans yang bagus untuk memenangi juara dunia sebagai konstruktor, namun tetap saja mereka harus bersaing melalui para pembalapnya.

Formula 1 Drive to Survive Rilis
Photo: Netflix

Sayangnya, Verstappen tidak akan memunculkan batang hidungnya di serial tersebut, karena ia menganggap Netflix telah menjual persaingan yang palsu demi meraup keuntungan yang akan mereka makan sendiri.

Baca Juga: Game BioShock Akan Diadaptasi Menjadi Film Oleh Netflix

Jika tidak ada halangan, serial Formula 1: Drive to Survive Season 4 akan hadir di Netflix pada 11 Maret 2022 mendatang, tepat sebelum F1 2022 dimulai.

BACA JUGA  Pemeran “Squid Game” Cetak Sejarah Dengan Raih 3 Kemenangan Di SAG Awards ke-28

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/