Berita

Dua Hero OP MLBB Bakal Kena Nerf di Patch Baru, Bakal Nggak Meta?

Dua Hero OP MLBB Bakal Kena Nerf di Patch Baru, Bakal Nggak Meta?

Akan ada dua hero MLBB yang OP di patch ini yang akan terkena nerf di patch baru nanti. Akankah hal itu membuat keduanya bakal hilang dari meta?

Seperti kita tahu MLBB sering kali melakukan patch setiap bulannya untuk melakukan buff, nerf ataupun penyesuaian terhadap hero.


Diamond MLBB Murah


Dan biasanya hero-hero meta bakal kena nerf karena dinilai terlalu OP. Termasuk kedua hero ini yang sedang meta di Mobile Legends.

BACA JUGA: Prediksi Hero Midlaner Laku di MPL ID Season 9, Damagenya Besar!

Dua Hero Meta Bakal Kena Nerf

Dua hero tersebut adalah Edith dan Valentina. Untuk Valentina ini merupakan nerf keduanya dimana yang sebelumnya tidak terlalu mempengaruhi karena masih sangat sering di ban.

Untuk Edith ini bakal jadi yang pertama, karena memang dia masih termasuk hero baru.

Hero OP MLBB Nerf
source ig @alphaliner

Valentina akan dapatkan nerf untuk base damage Skill 1 miliknya diadjust dari 320-620 menjadi 290-665, sedikit berkurang di early namun bertambah di late game. Selain itu Ultimatenya yang terasa di nerf karen cooldownnya bertambah dari 35 detik menjadi 42 detik.

Sementara Edith di nerf untuk Ultimate miliknya, dimana peningkatan attack speed berkurang dari 50-150% menjadi 25-150%. Dan peningkatan lifesteal juga berkurang dari 10-30% menjadi 5-30%.

Memang hanya untuk early game keduanya terlihat mendapatkan nerf namun cukup berpengaruh sehingga tidak sesakit sebelumnya.

Akankah Hilang dari Meta?

Menurut SPIN Esports meskipun Valentina terkena nerf cukup besar di Ultimate miliknya namun tidak terlalu mempengaruhi damage yang dihasilkan. Mungkin akan sedikit lepas dari ban namun tidak akan hilang dari meta.

BACA JUGA  Bocoran Event Guinevere Legend, Ada Promo Diamond Tambahan dan Skin Gratis!

Untuk Edith juga sama, karena hany Early game dia berkurang dan itupun hanya dari serangannya saja, Edith biasa digunakan sebagai Explaner dimana bertugas sebagai frontliner untuk tahan badan jadi selama ketahanannya masih tinggi tentu tidak akan jadi masalah besar. Dan di late kekuatannya juga masih sama.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih? Namun ini belum diaplikasikan ke original server, kemungkinan akan hadir di patch terbaru bulan Februari 2022 ini di tunggu saja ya.

BACA JUGA: Bocoran Reward Skin Collector MLBB Maret 2022, Tiga Skin Collector!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/