Berita

Dukung NFT dan Blockchain, Intel Siap Rilis Chip Khusus di Tahun Ini

Intel diketahui sedang dalam proses pembuatan chip khusus, untuk mendukung teknologi NFT dan Blockchain yang saat ini tengah digemari oleh banyak orang. Wajib beli nih, untuk kamu yang berkecimpung dalam dunia cryptocurrency.

Intel sendiri adalah perusahaan asal Amerika, yang bermarkas di Santa Clara, California, Silicon Valley, yang berfokus pada produsen semiconductor chip terbesar di dunia.

Inte memang dikenal tidak pernah absen dalam mengikuti perkembangan zaman. Maka dari itu, perusahaan tersebut berniat untuk terjun ke dunia NFT dan Blockchain, mengikuti perusahaan teknologi lainnya yang sudah berkecimpung ke dunia aset digital.

Intel Siap Rilis Chip Khusus, Untuk Mendukung NFT dan Blockchain

Seperti yang sudah disinggung barusan, Intel membuat chipset khusus ini untuk kegiatan yang masih berkaitan erat dengan blockchain, seperti menambang kripto dan membuat NFT.

Baca Juga: Tri Suaka dan Nabila Luncurkan NFT Spesial Hari Valentine, Dibuat Dalam Jumlah Terbatas!

Intel mengaku, chipset terbarunya ini akan membuat aktivitas penggunanya di blockchain dapat berjalan lebih cepat dan tidak akan ada hambatan yang berarti.

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, aktivitas tersebut memang sangat berat dan membutuhkan perangkat yang mumpuni.

Intel NFT dan Blockchain
Photo: HotHardware

Maka dari itu, pihak Intel berniat meluncurkan chip ini untuk mempermudah aktivitas para pegiat kripto.

Selain itu, pihak Intel juga sudah mendesain chip tersebut agar lebih hemat energi dan ramah lingkungan. Dengan begini, chip terbaru garapan Intel ini diyakini akan banyak peminatnya.

Baca Juga: Sambut MotoGP, Telkomsel dan XL Hadirkan Jaringan 5G di Sirkuit Mandalika

Harap bersabar ya guys, sebab Intel belum mengumumkan kapan chip ini dirilis. Namun, beberapa pihak meyakini jika Intel akan mulai menjual chip khusus ini pada pertengahan 2022.

BACA JUGA  Segera Rilis, Ini Kelebihan Skill Karakter A Patroa FF Hasil Kolaborasi X Anita!

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/