Berita

Eunji dan Hayoung Apink Didiagnosis Positif COVID-19

Jung Eun Ji dan Oh Hayoung Apink telah dites positif COVID-19. Pada 28 Februari, agensi Apink IST Entertainment merilis pernyataan berikut:

“Halo. Ini adalah IST Entertainment.

Kami memberi tahu kalian tentang penyesuaian jadwal setelah member Apink Jung Eun Ji dan Oh Hayoung dinyatakan positif COVID-19.

Sejak pagi hari tanggal 27 Februari (Minggu), Jung Eun Ji dan Oh Hayoung merasa tidak enak badan, jadi mereka melakukan tes menggunakan alat tes mandiri. Setelah dipastikan positif, mereka langsung melakukan tes PCR tambahan dan akhirnya mendapatkan hasil tes positif hari ini (28 Februari).

Setelah itu, keduanya telah mengambil tindakan yang diperlukan dengan aman sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah, dan meskipun mereka tidak memiliki gejala khusus, mereka beristirahat saat dikarantina mandiri.

Apink menyelesaikan promosi mereka untuk album spesial mereka minggu lalu, dan semua member memeriksa hasil tes mereka negatif dengan alat tes mandiri setiap pagi selama masa promosi mereka.

Segera setelah Jung Eun Ji dan Oh Hayoung didiagnosis pada tanggal 28 Februari, Park Chorong, Yoon Bomi, dan Kim Namjoo melakukan tes menggunakan alat tes mandiri, dan semuanya dinyatakan negatif. Saat ini mereka tidak memiliki gejala, tapi mereka akan melakukan yang terbaik untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan mereka dengan terlebih dahulu melakukan karantina mandiri dan melakukan tes PCR sambil mempertimbangkan masa inkubasi.

Jadwal kegiatan Apink akan disesuaikan, dan kami akan memberikan pernyataan tambahan setelahnya mengenai keadaan jadwal yang telah diatur ulang.

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesehatan dan pemulihan artis kami dengan cepat.

Selanjutnya, kami akan bekerja sama dengan sungguh-sungguh sambil mengikuti terutama pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Terima kasih.”

Apink baru-baru ini membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album spesial mereka “HORN” dan title track yang menyertai “Dilemma.” Itu menjadi comeback grup pertama mereka dalam hampir dua tahun.

BACA JUGA  Karakter Rate-up Banner Re-Run Yae Miko Genshin Impact, Siapa Selain Layla?
Semoga Eunji dan Hayoung cepat sembuh!

Sumber: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/